Penampilan Memesona Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, di lagu Dhishoom Dhishoom - The Archies

Penampilan Memesona Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan
Penampilan Memesona Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan (Foto : Tangkap Layar)

AntvPenampilan memesona putri Superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan terlihat saat para pembuat film drama 'The Archies' meluncurkan lagu baru 'Dhishoom Dhishoom'.

Mengambil alih Instagram, putri SRK-Gauri, Suhana Khan, membagikan lagu tersebut yang ia beri judul, "Dapatkan bibir merah Anda di Dhishoom Dhishoom sekarang juga."

Disusun oleh Shankar Ehsaan Loy, vokal oleh Dot dan Kelly Dlima, dan ditulis oleh Javed Akhtar, lagu ini menampilkan Suhana Khan, Agastya Nanda, dan Khushi Kapoor bersama dengan para pemain 'The Archies'.

Dalam lagu ini, Suhana, dan Khushi terlihat dengan pesonanya menampilkan kehebatan menari mereka di atas sepatu roda, dengan pakaian yang serasi.

Segera setelah Suhana membagikan lagu tersebut, para penggemar membanjiri kolom komentar dengan hati merah dan emoticon api.


Disutradarai oleh Zoya Akhtar, film ini menandai debut akting dari cucu Amitabh Bachchan, Agastya Nanda, putri Shah Ruk Khan, Suhana Khan dan produser Boney Kapoor, Khushi Kapoor.

'The Archies', sebuah film musikal yang mengisahkan kehidupan Archie, Betty, Veronica, Jughead, Reggie, Ethel dan Dilton yang akan membawa para penonton ke kota perbukitan Riverdale yang fiktif. Film ini mengeksplorasi persahabatan, cinta kebebasan, patah hati dan pemberontakan.