Girang Tiger 3 Sukses, Salman Khan Sebut Franchise Tiger Membuat Filmografinya Kian Bersinar

Salman Khan dalam Tiger 3
Salman Khan dalam Tiger 3 (Foto : YouTube YRF)

Antv – Meskipun tidak sesuai ekspektasi, pendapatan box office film Tiger 3 masih besar hingga Salman Khan pun gembira. Bagaimana selengkapnya?

Setelah Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, Salman Khan kembali ke layar lebar dengan Tiger 3 yang mampu mencatat rekor bahkan di hari pertama penayangannya!

Kini, Tiger 3 akan mencapai angka ₹3 miliar di box office global dan akan menjadi film Bollywood terbesar yang pernah ada yang rilis saat Diwali. 

Hal ini tentunya menjadi pencapaian besar bagi Salman Khan. Belum lama ini, ia menyatakan rasa senangnya dan berkata bagaimana franchise Tiger sangat berharga baginya.

“Tiga film Tiger, tiga kisah sukses. Franchise Tiger sangat melekat di hatiku, dan aku senang bahwa franchise ini juga telah menemukan tempatnya di hati para penonton,” ungkap Salman.

img_title
Tiger 3. (Foto: Masala!)

“Franchise Tiger adalah salah satu yang paling kucintai dan jelas merupakan merek warisan yang akan selalu membuat filmografiku bersinar lebih terang,” imbuhnya, dikutip dari Bollywood Hungama pada Selasa, 21 November 2023.