Shah Rukh Khan Merasa Seperti "Paman Penguntit" saat Syuting Film Om Shanti Om, Kok Bisa?

Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone
Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone (Foto : Tangkapan Layar)

AntvOm Shanti Om merupakan film pertama Shah Rukh Khan bersama Deepika Padukone, yang juga baru debut di Bollywood. Bagaimana selengkapnya? 

Deepika Padukone mungkin jauh lebih muda dari Shah Rukh Khan. Namun, chemistry mereka sebagai pasangan di layar lebar tak perlu diragukan lagi. 

Mereka pertama kali dipertemukan dalam Om Shanti Om, yang menjadi salah satu film hits terbesar Shah Rukh Khan. Setelah 16 tahun, kesan dan keajaiban film ini masih terus dikenang. 

Jika kamu penggemar setia Bollywood tentu tahu bahwa setelah Om Shanti Om, SRK dan Deepika tampil di film-film lainnya. Namun, rupanya pengalaman pertama mereka bekerja sama tidak terlalu mudah bagi SRK. 

Dalam suatu episode Koffee With Karan, Shah Rukh Khan sempat ditanya tentang apakah ia merasa tidak nyaman bekerja dengan seseorang yang telah mengenalnya sejak ia masih kecil.

img_title
Om Shanti Om. (Foto: Masala!)

Dilansir dari Koimoi pada Selasa, 21 November 2023, Shah Rukh Khan mengakui bahwa ia merasa agak konyol dan bagaimana selama adegan pertama, ia merasa seperti pembohong dan 'paman penguntit'.