Karan Johar Bongkar Rahasia Salman Khan Selama Ini untuk Menyetujui Membintangi Sebuah Film

Karan Johar dan Salman Khan
Karan Johar dan Salman Khan (Foto : Pinkvilla)

Antv – Musim terbaru Koffee With Karan, yang merupakan sumber hiburan bagi pemirsa dengan empat episode seru menampilkan pasangan selebriti yang dinamis, akan menampilkan duo karismatik Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra, yang bersama-sama membuat debut Bollywood dalam film Student of the Year yang disutradarai oleh Karan Johar

Teaser terbaru menampilkan cuplikan percakapan hidup mereka, membahas topik-topik seperti hubungan, pengungkapan mengejutkan, dan momen kesenangan lainnya.

Episode mendatang Koffee With Karan Musim 8 dijamin akan menyuguhkan keseruan dengan kehadiran aktor karismatik Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra di sofa ikonik. 

Varun Dhawan tampil dengan outfit kasual hitam yang bergaya dengan jaket kulit, sementara Sidharth Malhotra memamerkan pesonanya dengan blazer biru, kaos putih, dan jeans.

Dilansir dari Pinkvilla, dalam segmen yang menghibur, Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada Karan Johar. Varun menanyakan soal bagaimana cara Karan Johar membuat Salman Khan setuju membintangi sebuah film.

"Bagaimana Anda berhasil membuat Salman Khan setuju untuk bermain dalam sebuah film?” tanya Varun Dhawan, Karan Johar dengan santainya pun menjawab rahasia mengenai Salman Khan agar mau menyetujui untuk membintangi filmnya.

"Memohon, meminjam, mencuri," jawab Karan Johar.