Bintang 'Tiger 3', Salman Khan dan Katrina Kaif, Menyemangati Tim India di Final Piala Dunia Kriket

Bintang Film 'Tiger 3', Salman Khan dan Katrina Kaif, Menyemangati Tim India di Final Piala Dunia Kriket
Bintang Film 'Tiger 3', Salman Khan dan Katrina Kaif, Menyemangati Tim India di Final Piala Dunia Kriket (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan dan aktris cantik Katrina Kaif yang sedang menikmati sukses film 'Tiger 3', menyemangati tim India dengan mengatakan, menunggu mereka mengangkat piala.

Ya... Pasangan yang paling dicintai di Bollywood, Salman Khan-Katrina Kaif saat ini sedang menjadi berita utama atas kesuksesan film mereka yang baru saja dirilis, 'Tiger 3'.

Salman Khan dan Katrina Kaif berada di Ahmedabad untuk mendukung Tim India yang bermain melawan Australia di final Piala Dunia.

Video-video dari Salman Khan dan Katrina Kaif yang beredar terbatas itu, mereka berbicara kepada para komentator kriket.

Pada kesempatan tersebut, Salman terlihat mengenakan kemeja denim biru dan celana jins hitam sementara Katrina mengenakan kaus biru dan celana berwarna senada.

Salman memuji tim India, "Saya hanya berdoa agar India kalah dengan selisih yang besar."

Di sisi lain, Katrina Kaif ditanya apakah ia berpikir bahwa India akan mengangkat piala ini untuk ketiga kalinya.

Dalam jawabannya, Katrina Kaif berkata, "Tentu saja, saya pikir Tiger 3 telah membawa keberuntungan bagi kami dan ini akan menjadi, semoga saja, Piala Dunia ketiga bagi India. Dan saya pikir kami hanya menunggu mereka untuk mengangkat trofi tersebut pada akhirnya."

Sementara itu, menurut Sacnilk, 'Tiger 3' telah melewati angka Rs 200 crore karena film ini telah menghasilkan Rs 217 crore nett sejauh ini di box office domestik.

Angka itu telah membuat film 'Tiger 3' menjadi film Bollywood dengan pendapatan tertinggi keempat dalam 7 hari penayangannya pada tahun 2023.