Katrina Kaif Ungkap Reaksi Ayah Mertua Atas Penampilannya di Film Tiger 3

Katrina Kaif di Film Tiger 3
Katrina Kaif di Film Tiger 3 (Foto : Instagram @katrinakaif)

AntvKatrina Kaif menuai pujian atas penampilannya dalam Tiger 3, salah satunya datang dari sang ayah mertua Sham Kaushal. Bagaimana selengkapnya?

Menjelang akhir tahun, Katrina Kaif justru baru membintangi film pertamanya tahun ini yaitu Tiger 3, di mana ia memiliki peran utama wanita sebagai Zoya. 

Penampilan Katrina dalam film ini benar-benar mencuri perhatian, baik kecantikannya hingga aksinya dalam banyak adegan action. 

Pasca perilisan Tiger 3 ini, Katrina bercerita tentang cinta dan dukungan yang ia dapat dari banyak orang, terutama ayah mertuanya Sham Kaushal yang merupakan seorang action director yang sangat senior dan terkenal.

Dilansir dari India Today pada Jumat, 17 November 2023, Katrina Kaif menyebutkan bagaimana Sham Kaushal memujinya atas adegan laga yang ia lakukan.

img_title
Keluarga Vicky Kaushal. (Foto: Instagram @katrinakaif)

“Cinta dan dukungan yang kudapatkan dari keluargaku sangatlah istimewa. Sham ji, ayah mertuaku, adalah seorang sutradara laga yang sangat senior, jadi ia orang yang paling bahagia mendengar pujian untuk adegan action Zoya,” ungkapnya.