10 Film India Terbaik yang Dibintangi Katrina Kaif, Termasuk Tiger 3 yang Baru Saja Dirilis

10 Film India Terbaik yang Dibintangi Katrina Kaif, Termasuk Tiger 3 yang Baru Saja Dirilis
10 Film India Terbaik yang Dibintangi Katrina Kaif, Termasuk Tiger 3 yang Baru Saja Dirilis (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Siapa yang tidak kenal dengan Katrina Kaif? Aktris cantik ini, lahir pada 16 Juli 1983, telah mencuri hati para penggemar film Bollywood dengan bakat aktingnya yang luar biasa.

Memasuki usia 40 tahun, prestasi Kartina Kaif di jagat akting India semakin mengesankan karena ia telah berhasil membintangi puluhan film yang sukses.

Dari puluhan film yang dibintangi wanita yang lahir di Hong Kong ini juga sudah pernah beradu peran dengan sejumlah aktor ternama di Bollywood, seperti Hrithik Roshan, Shah Rukh Khan, hingga Salman Khan.

Berikut 10 Film India Terbaik yang Dibintangi oleh Katrina Kaif:

1. Race (2007)



Dua bersaudara Ranvir (Saif Ali Khan) dan Rajeev (Akshaye Khanna) bukan saudara kandung karena keduanya memiliki ibu yang berbeda.

Namun, keduanya sangat akur dan saling menyayangi. Sampai suatu ketika, muncul Sonia (Bipasha Basu), seorang model cantik yang langsung membuat kedua bersaudara itu jatuh cinta.

Sebenarnya Sonia memilih Ranvir, namun nasib tidak mempersatukan mereka dan Sonia harus menikah dengan Rajeev.

Kehidupan pernikahan Sonia dan Rajeev tidak bahagia karena Rajeev masih memiliki kebiasaan mabuk-mabukan.

Sementara itu, Sophia (Katrina Kaif) yang merupakan sekretaris pribadi Ranvir diam-diam mencintai Ranvir. Namun, Ranvir tidak pernah membalas cintanya sehingga

Sophia pun berkencan dengan Rajeev. Apakah akhirnya Ranvir dan Sonia akan bersatu meskipun pada awalnya takdir tidak berpihak pada mereka?

2. Raajneeti (2010)



Film ini memang sangat populer di Indonesia karena mewakilkan kisah epik Mahabharata di zaman modern, di mana cerita Mahabhatara juga sangat digandrungi warga RI.

Film ini mengisahkan tentang kondisi politik di India yang penuh persaingan dan saling menjatuhkan.

Dalam film ini, Katrina mendapat peran sebagai Indu (Draupadi), seorang wanita yang mendapatkan kesempatan untuk memimpin sebuah partai politik.

Yang menjadi sorotan, Indu sebenarnya mencintai Samar (Ranbir Kapoor), tetapi Samar justru mencintai wanita lain dan bermaksud untuk menikahkan Indu dengan Prithviraj (Arjun Rampal), kakak Samar, yang selalu mengambil keuntungan dari kekuasaan ayahnya yang merupakan pemimpin sebuah partai politik.

3. Zindagi Na Milegi Dobara (2011)



Sebuah film bergenre drama, petualangan, dan komedi ini menceritakan tentang kisah 3 orang sahabat Arjun (Hrithik Roshan), Kabir (Abhay Deol), dan Imran (Farhan Akhtar).

Kabir akan menikah dengan tunangannya, Natasha. Namun, sebelum menikah Kabir ingin memenuhi janjinya untuk berlibur selama 3 minggu di Spanyol bersama Arjun dan Imran.

Perjalanan ketiga sahabat ini dimulai, bahkan mereka juga memiliki misi untuk menemukan ayah biologis Imran yang kabarnya menjadi seniman di Spanyol.

Dalam liburan mereka, Kabir mengajak kedua sahabatnya untuk menyelam di laut. Laila (Katrina Kaif) adalah instruktur selam mereka yang memiliki paras cantik dan membuat Arjun jatuh cinta.