Alia Bhatt hingga Deepika Padukone, Ini 3 Artis Bollywood yang Menjadi Tren Fashion saat Diwali

Alia Bhatt dan Deepika Padukone
Alia Bhatt dan Deepika Padukone (Foto : Instagram)

Antv – Dalam puncak musim perayaan Diwali, dunia mode etnik Bollywood sedang mengalami sorotan terbesarnya. Setiap hari, selebriti menghiasi acara-acara dengan penampilan gemerlap dalam pakaian terbaru mereka, meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Tidak hanya itu, musim ini juga menandai periode di mana selebriti B-Town memulai gerakan untuk mode berkelanjutan dengan mendorong penggunaan kembali pakaian mereka. 

Baru-baru ini, Deepika Padukone menjadi contoh saat dia mengenakan kembali busana dupatta Sabyasachi berwarna merah yang pernah dikenakannya saat pernikahannya pada tahun 2018. Kali ini, sang aktris memberikan sentuhan yang berbeda pada dupatta tersebut dengan gaya pernyataan yang unik. 

Dia mengombinasikan dupatta tersebut dengan pakaian kurta merah, memberikan tampilan Diwali yang menawan. Di sisi lain, Ranveer tampil keren dengan set kurta berwarna krem yang dipadankan dengan jaket Nehru motif bunga.

Pada tahun 2018, Deepika pertama kali memamerkan dupatta tersebut saat tiba di bandara Mumbai dengan sedikit variasi. Saat itu, dia memadankan dupatta dengan kurta berwarna krem dan churidar serasi.