Alia Bhatt Pamer Foto Sang Putri dan Kue Ulang Tahun, Gemes Banget!

Alia Bhatt Menjawab Tuduhan Nepotisme
Alia Bhatt Menjawab Tuduhan Nepotisme (Foto : Instagram)

AntvAlia Bhatt dan Ranbir Kapoor merayakan ulang tahun pertama putri mereka, Raha Kapoor. Di momen itu, Alia juga membagikan beberapa foto di media sosialnya. 

Meski wajah Raha tetap tersembunyi, foto-foto tersebut memperlihatkan jari-jari mungilnya yang sedang asyik menjelajahi kue ulang tahunnya dan ikut berdoa bersama orang tuanya.

Di foto pertama, Raha terlihat mengutak-atik dan hampir menghancurkan kue ulang tahunnya dengan bentuk jarinya yang menggemaskan.

img_title
Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. (Foto: Instagram @aliaabhatt)

Kemudian di foto kedua, telapak tangan kecil Raha Kapoor memegang bunga. Tangan Alia dan Ranbir juga terlihat di sebelahnya, memegang bunga yang sama. Raha tampak mengenakan gaun berwarna pink. 

Slide ketiga berupa video, menunjukkan Alia dan Ranbir memegang kotak musik manual tempat lagu ikonik penyanyi Prancis Edith Piaf, La Vie En Rose. 

“Kegembiraan kami, hidup kami.. cahaya kami! Rasanya baru kemarin kami memainkan lagu ini untukmu sementara kamu berada di perutku,” tulis caption pada unggahan Instagram Alia Bhatt dikutip Selasa, 7 November 2023.