Perbedaan Hype Antara Tiger 3 dan Dunki, Shah Rukh Khan Atau Salman Khan yang Lebih Unggul?

Perbedaan hype antara Tiger 3 dan Dunki
Perbedaan hype antara Tiger 3 dan Dunki (Foto : Koimoi)

AntvTiger 3 karya Salman Khan tinggal sepuluh hari lagi dari peluncurannya, dan mari kita lihat aset promosi yang dirilis oleh Yash Raj Films untuk mungkin film paling signifikan yang saat ini ada dalam daftar rilis.

Sambil melihat kondisi promosi Tiger 3 saat ini, kita juga akan melihat bagaimana kehebohan Jawan karya Shah Rukh Khan didorong sebelum dirilis oleh Red Chillies Entertainment (promo) & T-Series (lagu).

Maka, pembuat Salman Khan, film Katrina Kaif, memulai perjalanan promosinya dengan merilis video eksplosif 'Pengumuman Tanggal Rilis’ pada 4 Maret 2022. Itu hampir 20 bulan sebelum film tersebut dirilis. 

Jawan memakan waktu hampir 15 bulan sejak promo pertama (Pengumuman Judul pada Juni 2022) hingga filmnya dirilis pada 7 September.

Melansir dari Koimoi pada Sabtu, 4 November 2023, waktu kegiatan promosi untuk kedua film tersebut memang tidak memiliki gap yang besar, namun perbedaan sebenarnya terletak pada kuantitas promo dan lagu yang dirilis oleh kedua rumah produksi tersebut.

Setelah pengumuman tanggal, Tiger 3 mengadakan promo spesial satu menit, yang merupakan materi promosi kedua yang dirilis 18 bulan setelah materi promosi pertama.