Sushmita Sen Buka Suara tentang Masalah Kesehatannya, Sampai Bikin Penggemar Khawatir!

Sushmita Sen
Sushmita Sen (Foto : Instagram @sushmitasen47)

AntvSushmita Sen menceritakan tentang pengalaman kesehatannya, membuat para penggemar dan rekannya di industri hiburan sangat terkejut dan khawatir.

Mantan Miss Universe itu dengan berani mengaku bahwa ia telah mengalami serangan jantung hanya enam bulan setelah dinyatakan dalam keadaan sehat sempurna usai menjalani pemeriksaan rutin.

Kepada wartawan, Sushmita berbagi pengalaman mengerikan yang terjadi saat syuting serial Disney+ Hotstar miliknya, Aarya di Jaipur.

Sang aktris mengungkapkan bahwa beberapa adegan aksi mengharukan yang ditampilkan dalam trailer musim ketiga difilmkan tak lama setelah dia selamat dari serangan jantung.

img_title
Sushmita Sen bintangi film Taali. (Foto: Instagram: @sushmitasen47)

“Itu terasa seperti katarsis karena semua aksi yang Anda lihat di trailer diambil satu bulan setelah serangan jantung saya,” kata Sushmita Sen dikutip dari masala Kamis, 2 November 2023. 

“Jadi ketika Aarya tertembak, jatuh ke tanah, dan terengah-engah, gila-gilaan seperti reel dan kehidupan nyata, akhirnya sampai pada perasaan serempak katarsis yang indah,” ungkap Sushmita.