Definisi Sultan! Inilah 6 Koleksi Mobil Mewah Shah Rukh Khan yang Harganya Fantastis

Koleksi mobil mewah Shah Rukh Khan
Koleksi mobil mewah Shah Rukh Khan (Foto : English Jagran)

AntvShah Rukh Khan, yang dikenal sebagai Raja Khan memang sudah tidak perlu diperkenalkan lagi pada dunia.

Tak hanya di Bollywood, SRK adalah salah sat superstar terbesar dan paling berpengaruh di dunia dengan basis fans yang kuat di seluruh dunia.

Shah Rukh memulai kariernya di Bollywood pada tahun 1988 dan debut pada tahun 1992 lewat film Deewana. Sejak saat itu, ia membuat sendiri jejak sejarahnya di industri.

Dia kemudian menjadi aktor Bollywood tersukses di industri dengan beberapa film megahits, termasuk Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, Mohabbatein, Main Hoon Na, Veer Zara, Don, Chak De India, Om Shanti Om, Rab Ne Bana Di Jodi, Jab Tak Hai Jaan, Chennai Express, Raees dan masih banyak lagi.

Lahir pada tahun 1965, Shah Rukh Khan hari ini telah genap berusia 58 tahun. Ya, ini adalah hari ulang tahun sang aktor India legendaris. Tak heran bila namanya akan disebut-sebut sepanjang hari.

SRK sendiri merupakan penggemar berat mobil dan memiliki beberapa mobil paling spektakuler. Jadi, yuk kita intip garasinya yang berisi koleksi mobil mewah Shah Rukh Khan dilansir dari EnglishJagran pada Kamis, 2 November 2023.