Shefali Shah Sebut Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan Adalah Bintang Sesungguhnya

Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan
Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan (Foto : NDTV)

AntvShefali Shah adalah aktris terkenal yang pernah menjadi bagian dari proyek film sepeeti Dil Dhadakne Do, Delhi Crime, Jalsa, Human dan masih banyak yang lainnya. 

Dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini dengan The Indian Express, Shefali Shah menyebutkan artis Bollywood yang dia anggap sebagai bintang yang sesungguhnya. 

"Shah Rukh Khan adalah seorang bintang dan dia akan selalu menjadi bintang. Begitu juga Tuan Bachchan. Begitu juga Dilip Kumar Sahab," ujarnya.

Shefali Shah juga mengungkapkan pemikirannya dan lebih lanjut membagikan bahwa menurutnya, aktor Ranveer Singh dan Alia Bhatt juga bintang. Namun, aktris itu dengan rendah hati mengatakan dia bukan salah satunya dan tidak ingin menjadi 'bintang'.

Aktris ini dipuji ketika dia memainkan peran DCP Vartika Chaturvedi dalam serial OTT Delhi Crime, pada tahun 2019. Aktris berusia 50 tahun ini juga dinominasikan untuk penghargaan Emmy Internasional dalam kategori Penampilan Terbaik oleh Aktris untuk musim kedua pertunjukan. 

Kembali pada tahun 2020, musim pertama telah memenangkan International Emmy untuk Serial Drama Terbaik. Namun, terlepas dari semua penghargaan, Shefali Shah telah menghadapi kesulitan dalam peran mengantongi.

Mengekspresikan kekecewaannya, aktris Doctor G berkata, "Orang-orang menyebut saya 'salah satu aktris terbaik di negara kita', tetapi saya tidak mendapatkan pekerjaan apa pun. Saya memenangkan penghargaan, tetapi saya tidak mendapatkan pekerjaan apa pun. Jika validasi hanya dapat menghiasi dinding saya, itu berlebihan. Saya telah bekerja selama 25-30 tahun, tetapi saya telah mulai benar-benar bekerja dalam empat tahun terakhir. Karier saya lebih tentang menunggu daripada bekerja."