Perseteruan Kangana Ranaut dengan Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan Tidak Bersifat Pribadi

Kangana Ranaut
Kangana Ranaut (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Kangana Ranaut selalu terkenal dengan keberaniannya dalam menyampaikan pendapatnya yang tegas dan jujur. Dia tidak pernah mengelak dari mengemukakan pandangannya, bahkan jika itu berarti mengkritik aktor-aktor besar Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan.

Namun, baru-baru ini, dalam promosi film mendatangnya, Tejas, Kangana terlihat berinteraksi dengan Salman Khan di acara Bigg Boss 17. Selain itu, dia juga memberikan pujian kepada film terbaru Shah Rukh Khan, yang berjudul Pathan. Dalam sebuah wawancara terbaru, Kangana diwawancarai tentang perubahan sikapnya terhadap para Khan ini.

Kangana Ranaut menjelaskan bahwa perseteruannya bukanlah masalah pribadi dan dia tidak memiliki dendam pribadi terhadap salah satu Khan. Menurutnya, permasalahan yang dia tunjukkan pada mereka telah mengalami perubahan seiring waktu.

 

img_title
Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan. (Foto: India.com)

 

"Ketika saya mengkritik Khan, saya tidak pernah mengucapkan hal-hal yang tidak masuk akal. Masalah utama saya adalah peran perempuan yang selalu lebih pendek dalam film-film mereka dan usia aktris yang berperan sebagai lawan main mereka. Sekarang, kita melihat perubahan signifikan," ujar Kangana Ranaut, dikutip dari Indian Express.