Priyanka Chopra Kepergok di Konser Nick Jonas, Sebelum Pergi ke India untuk Menghadiri Acara MAMI

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (Foto : IMDb)

Antv – Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan aktris Bollywood Priyanka Chopra tengah menghadiri konser sang suami di Los Angeles. Kehadiran sang aktris di acara konser untuk memberikan dukungan untuk suaminya, Nick Jonas.

Saat tiba di konser, Priyanka mengenakan gaun berwarna biru dengan lengan off-shoulder. Ia juga tampak membawa tas berwarna putih dan merapikan rambutnya dengan gaya gelombang sederhana. Istri Nick Jonas terlihat tengah tersenyum dan melambai kepada penonton konser ketika berjalan menuju area depan. 

Penampilan terbaru Priyanka mendapatkan banyak pujian dari penonton. Seorang penggemar mengomentari dengan, "Sangat cantik dengan gaun biru." Yang lain memuji penata gayanya atas pilihan pakaian yang keren. Ada juga yang menulis, "Penata gaya-nya benar-benar luar biasa dalam memilih pakaian yang paling cocok untuknya."

 

 

Menurut laporan dari Filmfare, Priyanka Chopra juga diharapkan untuk menghadiri acara MAMI di Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani. Dia dikabarkan akan menjadi pembawa acara di gala pembukaan pada tanggal 27 Oktober, meskipun belum ada pengumuman resmi yang mengkonfirmasi hal tersebut.