Salman Khan Sebut 'Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3' Sebagai Lagu Dansa Terbaik dalam Karirnya

Salman Khan Sebut 'Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3' Sebagai Lagu Dansa Terbaik dalam Karirnya
Salman Khan Sebut 'Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3' Sebagai Lagu Dansa Terbaik dalam Karirnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan, yang tengah bersiap-siap untuk merilis film 'Tiger 3' pada perayaaan Diwali mendatang, menyebutkan bahwa 'Leke Prabhu Ka Naam' merupakan salah satu lagu dansa terbaik dalam karirnya.

Salman sekali lagi bertemu kembali dengan aktris Katrina Kaif dalam film ini untuk ketiga kalinya dalam franchise 'Tiger'.

Salman Khan dan Katrina akan mengulangi karakter mereka sebagai agen super Tiger dan Zoya dari Jagat Mata-mata YRF, sebagai pasangan suami istri.

"Katrina dan saya memiliki beberapa lagu yang hebat bersama dan saya mengerti bahwa ekspektasi dari orang-orang setiap kali kami membuat lagu bersama akan sangat tinggi. Saya sangat yakin bahwa 'Leke Prabhu Ka Naam' akan membuat orang-orang bahagia," ujar Salman Khan, seperti dikutip dari timesofindia.com, Senin (23/10/2023).

"Ini adalah lagu dansa yang secara pribadi saya sukai. Lagu ini mungkin merupakan salah satu lagu tari terbaik dalam karir saya! Katrina dan saya telah beruntung memiliki lagu-lagu chartbuster yang telah menghibur banyak orang di seluruh dunia. Saya harap 'Leke Prabhu Ka Naam' juga melakukan hal yang sama dan menjadi sebuah hit global!" tambahnya.

Lagu 'Leke Prabhu Ka Naam' merupakan sebuah nomor pesta dan telah dikomposisikan oleh Pritam dengan lirik yang dibuat oleh Amitabh Bhattacharya.

Lagu 'Leke Prabhu Ka Naam' dinyanyikan oleh Arijit Singh dan Nikhita Gandhi dan akan mulai dirilis pada hari ini, Senin (23/10/2023), di kanal Youtube.



Diproduksi oleh YRF milik Aditya Chopra dan disutradarai oleh Maneesh Sharma, film 'Tiger 3' akan dirilis pada hari raya Diwali, tepatnya Minggu, 12 November 2023.