5 Fakta Menarik Kedekatan Shah Rukh Khan dengan Putrinya, Suhana Khan

5 Fakta Menarik Kedekatan Shah Rukh Khan dengan Putrinya, Suhana Khan
5 Fakta Menarik Kedekatan Shah Rukh Khan dengan Putrinya, Suhana Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Shah Rukh Khan adalah salah satu aktor terkenal di Bollywood dan juga dikenal sebagai seorang ayah yang peduli terhadap 3 anaknya, Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan.

Shah Rukh Khan, sebagai figur terkenal, telah memberikan beberapa wawancara di mana dia berbicara tentang pentingnya keluarga dan hubungannya dengan anak-anaknya, termasuk Suhana.

Shah Rukh Khan selama ini memiliki hubungan yang erat dengan putrinya, Suhana Khan.

Berikut adalah beberapa aspek kedekatan mereka:

1. Dukungan terhadap Minat Suhana:  

Shah Rukh Khan selalu mendukung minat dan aspirasi Suhana yang telah mengejar pendidikan teater di luar negeri.

Sebagai ayahnya Shah Rukh Khan telah mendukung sepenuhnya dalam mengejar karir seni akting jika itulah yang Suhana pilih selama ini.

2. Perlindungan:

Seperti banyak ayah, Shah Rukh Khan juga sangat melindungi putrinya. Ia telah berbicara tentang bagaimana dia ingin menjaga privasi Suhana dan memberikannya ruang untuk tumbuh dan berkembang sebagai individu.

3. Kehadiran dalam Acara Keluarga:

Shah Rukh Khan sering terlihat hadir dalam acara-acara keluarga yang melibatkan Suhana, seperti kelulusan, perayaan ulang tahun, dan acara penting lainnya.

Ini menunjukkan dukungan dan keterlibatannya dalam kehidupan pribadi Suhana.

4. Pesan Positif dan Inspirasi:

Shah Rukh Khan sering berbicara tentang bagaimana dia ingin agar anak-anaknya menjadi individu-individu yang berpendidikan dan mandiri.

Dia memberikan pesan positif dan inspirasi kepada mereka dalam mencapai tujuan dan meraih impian mereka.

5. Kehidupan Keluarga yang Seimbang:

Meskipun Shah Rukh Khan adalah salah satu aktor paling sibuk di industri hiburan Bollywood, dia telah mencoba untuk menjaga keseimbangan antara karirnya dan waktu bersama keluarganya. Ini termasuk menghabiskan waktu dengan Suhana dan dua anaknya yang lain, Aryan dan AbRam.

Saat ini Shah Rukh Khan juga memberikan dukungan penuh terhadap Suhana Khan di debut filmnya The Archies, yang segera tayang di Netfilx.

Saat rilis lagu Sunoh dari film The Archies, Shah Rukh Khan telah membagikan sebuah pesan khusus untuk Suhana Khan.

Pesan SRK itu disampaikan berbarengan dengan membagikan sebuah video klip dari lagu pertama film ini, 'Sunoh' di akun X-nya (sebelumnya Twitter).

Dalam unggahannya, SRK mengatakan bahwa dunia Archies adalah dunia yang "aneh dan indah". Film The Archies karya Zoya Akhtar akan menandai debut Bollywood dari putri SRK, Suhana Khan.

Mengacu pada karakter Suhana, Veronica yang bermain sepatu roda dalam video musik Sunoh, Shah Rukh Khan mengatakan, "Ini adalah dunia yang sangat aneh dan indah dari The Archies. Juga kalimat motivasi saya untuk hari ini adalah Menukar sepatu saya dengan roda di bawah kaki saya!"