Vikramaditya Motwane Sebut Shah Rukh Khan Tak Tergantikan dan Tidak Semua Film Bisa Menjadi 'Jawan'

Sutradara Vikramaditya Motwane Sebut Shah Rukh Khan Tak Tergantikan dan Tidak Semua Film Bisa Menjadi 'Jawan'
Sutradara Vikramaditya Motwane Sebut Shah Rukh Khan Tak Tergantikan dan Tidak Semua Film Bisa Menjadi 'Jawan' (Foto : Kolase Istimewa)

AntvSutradara ternama India, Vikramaditya Motwane, saat ini sedang menikmati kesuksesan dari serial terbarunya, 'Jubilee', dan memberikan komentarnya terkait sukses Shah Rukh Khan dengan film Jawan.

Diketahui, film 'Jubilee' tidak hanya menerima sambutan hangat dari para penonton tetapi juga mendapatkan ulasan positif dari para kritikus.

Baru-baru ini, Vikramaditya Motwane menghadiri Festival Film Himalaya yang bergengsi.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Vikramaditya Motwane membahas kesuksesan film superstar Bollywood Shah Rukh Khan yang dirilis pada tahun 2023, 'Pathaan' dan 'Jawan',

Atas sukses yang diraih SRK itu, Vikramaditya Motwane pun menekankan perlunya lebih banyak lagi film dengan pendapatan kotor yang besar dalam satu tahun.

Dalam wawancaranya dengan Hindustan Times, Motwane mengungkapkan gagasan bahwa harus ada lebih banyak film yang mencapai angka box office yang signifikan.

Vikramaditya Motwane mengakui bahwa industri film selalu didorong oleh angka-angka, dan tolak ukur kesuksesan terus berubah berdasaran perolehan di box office.

Menurut Vikramaditya Motwane, apa yang dianggap sebagai kesuksesan box office besar-besaran saat ini mungkin tidak akan sama di masa depan.

Vikramaditya Motwane percaya bahwa ini adalah tren yang positif. Namun ia juga menekankan pentingnya memiliki lebih banyak film dari berbagai genre yang mencapai pencapaian tersebut.

Vikramaditya Motwane menyarankan bahwa harus ada sekitar 10 film dalam setahun yang dapat mencapai angka tersebut.

Motwane juga menunjukkan bahwa tidak semua film dapat menghasilkan tingkat buzz yang sama atau melakukan bisnis yang serupa.

Vikramaditya Motwane membahas kesuksesan dari film 'Pathaan' dan 'Jawan' dari Shah Rukh Khan dan menyebutkan bahwa film-film ini unik karena mereka melayani audiens yang spesifik.

Vikramaditya Motwane menekankan bahwa,  Anda tidak dapat menggantikan SRK dan pengalaman sinematiknya dengan aktor lain dan mengharapkan hasil yang sama. Setiap film memiliki momennya sendiri, dan tidak semua film dapat meniru hal tersebut."