Sejoli Kiara Advani dan Sidharth Malhotra Bakal Jadi Tamu Pertama di Acara Koffee With Karan 8

Sejoli Kiara Advani dan Sidharth Malhotra Bakal Jadi Tamu Pertama di Acara Koffee With Karan 8
Sejoli Kiara Advani dan Sidharth Malhotra Bakal Jadi Tamu Pertama di Acara Koffee With Karan 8 (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Setelah musim ketujuh yang sukses, sutradara sekaigus pembawa acara, Karan Johar kembali dengan musim terbaru acara bincang-bincangnya yang populer, Koffee With Karan.

Acara bincang-bincang populer Koffee With Karan season 8 ini, dijadwalkan akan tayang perdana mulai Kamis, 26 Oktober 2023, dan seterusnya di paltform OTT Disney+.

Sementara para penonton setia menunggu untuk mengetahui siapa yang akan menghiasi acara yang sering disebut Koffee Couch Johar itu.

Sebuah laporan baru di Zoom menyatakan bahwa pasangan sejoli pengantin baru, Kiara Advani dan Sidharth Malhotra akan jadi tamu pertama di acara itu.

Sumber tersebut menambahkan bahwa, Karan Johar juga mungkin akan mengundang kembali Kareena Kapoor Khan bersama ibunya, Babita Kapoor, atau ayahnya, Randhir Kapoor.

Kabarnya, Ajay Devgn dan Rohit Shetty juga akan menjadi bagian dari acara ini tahun ini, terutama untuk mempromosikan film Singham Again.

Membagikan video tersebut di akun Instagramnya, Karan menulis, "Ternyata, Hati Nurani saya sendiri ingin menjahili saya juga! Tapi persetan dengan apa yang dia pikirkan, saya masih membuat Season 8! #HotstarSpecials #KoffeeWithKaran Season 8 - tayang mulai tanggal 26 Oktober hanya di @disneyplushotstar!"



Diketahui, Kiara dan Sidharth mengikat janji suci mereka pada tanggal 7 Februari 2023, di Istana Jaisalmer yang megah, Suryagarh Palace dalam sebuah upacara pernikahan yang intim yang dihadiri oleh teman-teman dekat dan keluarga keduanya.