Perjalanan Menegangkan Kriti Sanon dan Tiger Shroff ke Dunia Dystopian di Trailer Ganapath

Perjalanan Menegangkan Kriti Sanon dan Tiger Shroff ke Dunia Dystopian di Trailer Ganapath
Perjalanan Menegangkan Kriti Sanon dan Tiger Shroff ke Dunia Dystopian di Trailer Ganapath (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvTrailer dari film 'Ganapath- A Hero Is Born', diluncurkan Senin (9/10/2023), menjanjikan sebuah perjalanan yang mendebarkan ke dunia futuristik dystopia.

Film 'Ganapath- A Hero Is Born' dibintangi oleh Tiger Shroff, Kriti Sanon dan megabintang veteran Bollywood, Amitabh Bachchan.

Trailer berdurasi 2 menit 27 detik ini dimulai dengan sebuah pemandangan kota di sebuah kota maya di masa depan yang jauh.

Trailer ini menunjukkan reruntuhan kota ketika sebuah suara mengatakan bahwa dunia sedang menunggu kelahiran seorang pejuang yang abadi.

Sang pejuang itulah nantinya yang akan meruntuhkan tembok pemisah antara si kaya dan si miskin.

Penggambaran itu diikuti oleh bidikan dari desain produksi dan elemen-elemen cyberpunk hingga sosok Tiger Shroff menakjubkan dengan punggung menghadap kamera.

Aksi akrobatik Tiger Shroff kemudian memenuhi layar sebelum penonton diperkenalkan pada karakter Kriti yang sedang beraksi diikuti oleh Amitabh Bachchan.

Amitabh Bachchan kemudian mengatakan bahwa orang-orang kaya telah mendapatkan petunjuk dari rencana mereka, bahwa pemimpin mereka hanya peduli dengan uang.

Penonton kemudian disuguhi dengan gambar-gambar kucing besar cybernetic, tokoh antagonis, dan karakter Tiger, Guddu, yang dipukuli dan diambil dari orang-orang terdekatnya.

Tidak lama kemudian, karakter Tiger, Guddu, kembali muncul sebagai karakter tituler Ganapath dan bersumpah untuk membalas dendam bagi rakyatnya.

Trailer ini menampilkan nilai produksi yang tinggi, soundscape yang menggelegar, skor latar belakang yang mencekam, VFX yang dipoles dengan penampilan yang menjanjikan dari para pemeran utamanya.



Produser Jackky Bhagnani berbagi kegembiraannya tentang proyek ini, dengan menyatakan, "Saya sangat senang dengan respon yang sangat positif terhadap teaser 'Ganapath' dan lagu 'Hum Aaye Hain'. Sangat memuaskan untuk melihat bahwa kami dapat memenuhi visi yang kami miliki untuk film ini, dan film ini telah menyentuh hati para penonton. Sekarang, saya sangat menantikan tingkat cinta dan antusiasme yang sama dalam reaksi penonton kami terhadap trailer tersebut. Kami memiliki lebih banyak lagi yang akan kami sajikan, dan saya tidak sabar untuk mengungkap semuanya kepada para penonton."