Antusias Nonton Jawan, Penggemar Shah Rukh Khan Ledakkan Petasan di Bioskop

Shah Rukh Khan dalam Jawan
Shah Rukh Khan dalam Jawan (Foto : IMDb)

Antv – Beberapa penggemar Shah Rukh Khan yang sangat antusias memberikan tanggapan yang luar biasa terhadap rilis blockbuster terbarunya, Jawan, di gedung bioskop pada pertunjukan larut malam kemarin, menurut para pejabat di sini pada hari Sabtu.

Segera setelah film dimulai, beberapa penonton yang sangat bersemangat melepaskan petasan, bahan peledak benang, dan meledakkannya di dalam Teater Kamaldeep yang gelap dan tertutup. Mereka bahkan menembakkan beberapa roket ke langit-langit, yang mengejutkan banyak pengunjung.

Ledakan mendadak ini menyebabkan kepanikan di antara banyak penonton dan memicu kenangan mengerikan tentang ledakan bom yang pernah mengguncang kota ini pada tahun 2006 dan 2008.

Bahkan beberapa penonton merekam tindakan tersebut dengan ponsel mereka, di tengah kerumunan yang menakutan, sementara beberapa perempuan memilih untuk keluar dari gedung bioskop yang penuh asap dan bau bahan peledak.

Segera setelah insiden tersebut, sekelompok polisi setempat bergegas ke bioskop dan mengeluarkan beberapa orang yang bersenang-senang berlebihan, dan menahan beberapa dari mereka sebentar.

Polisi juga memberi tahu mereka bahwa meledakkan petasan di dalam ruangan tertutup adalah tindakan ilegal. Setelah jeda 20 menit, pemutaran film dilanjutkan, dan kedamaian kembali.

Malegaon, yang dikenal sebagai kota penggemar film, mengalami insiden serupa tahun lalu di bioskop saat film klasik 'Sholay' dirilis ulang dan beberapa penggemar menggegerkan dengan meledakkan petasan pada beberapa dialog Amitabh Bachchan dan Amjad Khan.