Sinopsis Bhagya Lakshmi, Minggu 8 Oktober: Rishi Marah Usai Mendengar Pembicaraan Neelam

Serial Bhagya Lakshmi
Serial Bhagya Lakshmi (Foto : Instagram: @antv_seriesindia)

Antv – ANTV kembali menghadirkan serial India, Bhagya Lakshmi dengan menayangkan episode baru yang semakin seru untuk disaksikan para ANTVLovers. Bagaimana dengan kelanjutan kisahnya?

Sinopsis Bhagya Lakshmi, Minggu, 8 Oktober 2023

Pendeta memberitahu Neelam dan Karishma bahwa Lakshmi masih dalam bahaya dan Rishi akhirnya mendengarnya. Dia menyalahkan dirinya sendiri dan menanyai Neelam karena menyembunyikan kebenaran darinya.

Rishi menangis pada Neelam, menyatakan bahwa ia mencintai Lakshmi tetapi menyadari bahwa ia sedang bermimpi. Virendra menghibur Lakshmi. Neelam mengkhawatirkan Rishi. Kemudian, Rishi berencana untuk bertemu dengan Lakshmi secara kebetulan.

Karishma mengatakan kepada Malishka bahwa Rishi dan Lakshmi harus dipisahkan sampai pernikahan Lakshmi berlangsung. Aayush menemani Rishi dan Malishka. Vikrant dan Lakshmi akhirnya bertemu dengan Rishi dan Malishka.

Wanita tua itu merestui Rishi dan Lakshmi sebagai pasangan. Vikrant mencoba untuk memakaikan cincin pada Lakshmi di toko perhiasan, namun Rishi menghentikannya dan memberikan alasan. Shalu berbicara dengan Aayush tentang Rishi.