Akshay Kumar Memuji Shah Rukh Khan, Film Jawan Sukses Melewati Angka Rs 1.000 Crore

Akshay Kumar Memuji Shah Rukh Khan, Film Jawan Sukses Melewati Angka Rs 1.000 Crore
Akshay Kumar Memuji Shah Rukh Khan, Film Jawan Sukses Melewati Angka Rs 1.000 Crore (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Kesuksesan komersial dari film-film Hindi baru-baru ini, Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan serta film Gadar 2 yang dibintangi Sunny Deol, merupakan hal yang baik untuk industri film.

Hal itu disampaikan superstar Bollywood Akshay Kumar, yang berharap bahwa tolak ukur dari sebuah film blockbuster akan menjadi Rs 2000-3000 crore (setara Rp4,120 triliun - Rp6,180 triliun), di masa depan.

Industri film Hindi sangat terdampak oleh pandemi COVID karena bioskop-bioskop ditutup dan bahkan setelah pembukaan bioskop-bioskop tersebut, koleksi box office pun terpengaruh hingga awal tahun ini.

Film "Pathaan" dan "Jawan" dari superstar Shah Rukh Khan dan juga "Gadar 2" dari Sunny Deol telah mengembalikan pesona dari pengalaman layar lebar.

"Saya berharap industri ini memberikan lebih banyak lagi film hits. Saya sangat senang ketika film 'Jawan' dari Shah Rukh Khan menghasilkan begitu banyak keuntungan. Ada banyak film lainnya seperti 'Gadar 2', 'OMG 2', yang juga melakukan dengan baik. Jadi, hal ini sangat baik untuk industri ini," kata pria berusia 56 tahun ini kepada PTI dalam sebuah wawancara di Mumbai.

"Merupakan hal yang luar biasa bahwa Rs 1,000 crore merupakan sebuah tolak ukur. Saya juga berharap bahwa kami dapat membuat film-film dengan pendapatan sebesar Rs 2000-3000 crore. Kemudian kita juga dapat membuat film-film Hollywood. Jenis sinema, skenario, naskah yang kami miliki, mereka tidak memilikinya," tambah Akshay.

Aktor-produser ini percaya bahwa kesuksesan secara komersial merupakan hal yang penting untuk terus membuat film-film yang digerakkan oleh konten seperti film terbarunya, "Mission Raniganj".

Menurut para pembuatnya, film ini terinspirasi oleh "aksi heroik Jaswant Singh Gill yang memimpin misi penyelamatan tambang batu bara Bharat."

"Kesuksesan komersial merupakan hal yang penting karena Anda harus membuat film-film lain (berbasis konten) tetapi juga tergantung pada kesuksesan komersial seperti apa yang akan Anda dapatkan. Seperti, 'Mission Raniganj' dibuat dengan anggaran tertentu, dan saya ingin menyebut 'Mission Raniganj' sebagai sebuah film komersial. Ini tidak seperti 'Jawan' atau 'Rowdy Rathore'. Ini bukan jenis film seperti itu, film ini memiliki penonton khusus tetapi saya berharap film ini dapat menghasilkan bisnis yang baik," tambah Kumar.