Shah Rukh Khan Memberikan Apresiasinya Terhadap Film Jaane Jaan

Shah Rukh Khan puji film Jaane Jaan
Shah Rukh Khan puji film Jaane Jaan (Foto : Pinkvilla)

AntvFilm Jaane Jaan, yang menampilkan Kareena Kapoor Khan, Vijay Varma, dan Jaideep Ahlawat dalam peran utama, telah menerima pujian sejak perilisannya. Film ini diadaptasi dari novel The Devotion of Suspect X karya Keigo Higashino yang terbit pada tahun 2005. 

Baru-baru ini, tim di balik produksi film ini, termasuk Vijay Varma, Jaideep Ahlawat, dan sutradara Sujoy Ghosh, menjadi pembicara tamu dalam acara India Today Konklaf Mumbai 2023. Mereka bergabung dalam sesi yang berjudul The Unlikely Heroes: How OTT Platforms are Supporting Them. 

Selama sesi tersebut, Vijay Varma dan Jaideep Ahlawat berbagi bahwa Shah Rukh Khan telah mengekspresikan apresiasinya terhadap film Jaane Jaan.

Dalam Konten India Today Mumbai 2023, Jaideep Ahlawat dan Vijay Varma juga mengungkapkan bahwa Shah Rukh Khan secara pribadi menghubungi mereka berdua untuk memberikan penghargaannya atas penampilan Kareena Kapoor Khan dalam Jaane Jaan. 

Sujoy Ghosh juga menyatakan kekagumannya terhadap film-film seperti Pathaan dan Jawan yang dibintangi oleh SRK, sementara Vijay Varma menambahkan, "Saya juga sangat menghargai 'Jawan'. Itu luar biasa. Ini adalah fakta yang sangat menggembirakan. Tuan Shah Rukh Khan juga sangat menikmati 'Jaane Jaan'. Dia menghubungi kami berdua, saya dan Jaideep."

Jaideep Ahlawat melanjutkan dengan anekdot lucu, "Saya ingat saat itu. Dia menghubungi saya dan berkata, 'Jika Anda tidak terlalu sibuk, saya ingin berbicara sebentar. Ini Shah Rukh Khan yang berbicara.' Saya menjawab, 'Jika saya mengalami serangan jantung, Anda akan bertanggung jawab!'"

Vijay Varma kemudian memuji Shah Rukh Khan, menggambarkannya sebagai sosok yang sangat inspiratif. Dia berkata, "Kami hidup dalam bayangan Shah Rukh Khan. Semua yang berkaitan dengan pria luar biasa ini sangat memukau dalam berbagai aspek. Dia adalah standar yang sulit dicapai dalam semua peranannya, baik sebagai individu, aktor, kepribadian, atau bintang.