35 Tahun Berkarir di Bollywoood, Salman Khan Mengaku Gembira Atas Respon Positif Trailer Tiger 3

35 Tahun Berkarir di Bollywoood, Salman Khan Mengaku Gembira
35 Tahun Berkarir di Bollywoood, Salman Khan Mengaku Gembira (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Bintang film Tiger 3, Salman Khan mengungkapkan kegembiraannya atas tanggapan yang mencengangkan dari para penggemarnya terhadap trailernya yang baru saja dirilis.

Salman menyebutnya hal itu sebagai hadiah yang sempurna dari para penggemar dan Salman mengaku senang menjadi bintang aksi yang lebih besar daripada kehidupan.

Diketahui, superstar Bollywood, Salman Khan, telah menyelesaikan 35 tahun karirnya di dunia perfilman Hindi.

Saat ini, Salman sedang bersiap untuk merayakan 35 tahun karirnya dengan film 'Tiger 3'

"Orang-orang yang telah mencintai saya sejak debut saya, membuat saya menyadari di media sosial bahwa saya telah menyelesaikan 35 tahun di dunia perfilman! Ini adalah momen yang sangat istimewa bagi saya, penuh dengan nostalgia, cinta, kegembiraan dan juga rasa sakit ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Tetapi saya mencintai setiap menit dari perjalanan saya di industri film Hindi," ujar Salman.

Salman Khan menambahkan, "Saya senang untuk merayakan pencapaian pribadi ini dengan perilisan film Tiger 3! Saya tahu bahwa para penggemar saya senang melihat saya beraksi dan saya harap Tiger 3 adalah hadiah sempurna yang telah mereka tunggu-tunggu!"

Salman Khan sangat senang dengan respon yang diperoleh dari aset video pertama, Tiger Ka Message dari 'Tiger 3'.

Yash Raj Films merilis Tiger Ka Message minggu lalu, sebuah video yang merupakan pendahulu dari trailer film tersebut.

Salman Khan kembali mengulangi perannya sebagai agen super Tiger alias Avinash Singh Rathore dalam film 'Tiger 3' dari Yash Raj Films.

Ia mengatakan bahwa memainkan karakter yang lebih besar dari kehidupan sangatlah menyenangkan.

Salman berkata: "Saya menyukai genre aksi, saya suka menjadi bintang aksi yang lebih besar dari aslinya. Itu menyenangkan! Saya suka melakukan tontonan aksi yang besar dan Tiger 3 adalah yang terbesar yang bisa dilakukan. Cerita dari film ini adalah sesuatu yang sangat saya sukai dan saya yakin bahwa kami akan membuat semua orang terkejut dengan film ini."

'Tiger 3', yang disutradarai oleh sutradara lokal YRF, Maneesh Sharma, akan dirilis pada hari raya Diwali.