Salaar Vs Dunki! Terbongkar Rencana Prabhas Untuk Kalahkan Shah Rukh Khan di Box Office

Salaar vs Dunki
Salaar vs Dunki (Foto : Koimoi)

Antv – Dunia perfilman Bollywood akan menyaksikan pertarungan seru antara dua aktor besar, Prabhas dan Shah Rukh Khan, di box office pada tanggal 22 Desember 2023, mendatang.

Diketahui, pada tanggal tersebut, Prabhas akan merilis film terbarunya yang berjudul Saalar. Shah Rukh Khan juga akan membawa Dunki ke layar lebar pada tanggal yang sama. 

Sebelumnya, banyak yang menduga bahwa produser Saalar menunda rilis film mereka untuk menghindari persaingan dengan perilisan film Shah Rukh Khan yang berjudul Jawan

Namun, melansir dari laman Bollywood Life, pakar perdagangan Ramesh Bala menyebutkan bahwa penundaan rilis Saalar memiliki alasan yang berbeda.

img_title
Film Salaar. (Foto: Tangkap Layar)

Sebagaimana diketahui, Saalar akan bersaing dengan Dunki, dan mengingat sejarah Shah Rukh Khan tahun ini dengan Pathaan dan Jawan, maka para produser telah menyusun rencana besar untuk mengalahkan perilisan film Shah Rukh Khan.

Untuk menghadapi pertarungan ketat ini, Prabhas dan tim produksi Saalar telah merancang strategi promosi yang kuat. Mereka berencana untuk mempromosikan film ini di seluruh penjuru negara dan merilis dua trailer resmi.