Terungkap, Aishwarya Rai Bachchan dan Kajol Menolak Membintangi Film Gadar, Ini Kata Anil Sharma

Terungkap, Aishwarya Rai Bachchan dan Kajol Menolak Membintangi Film Gadar
Terungkap, Aishwarya Rai Bachchan dan Kajol Menolak Membintangi Film Gadar (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara film 'Gadar: Ek Prem Katha' dan' Gadar 2', Anil Sharma, menolak untuk mengungkapkan alasan mengapa Aishwarya Rai Bachchan dan Kajol menolak membintangi Gadar.

Waralaba Gadar telah mendapatkan popularitas yang luar biasa karena tema-tema patriotiknya, rangkaian aksi yang intens, dan penceritaan yang emosional.

Baik 'Gadar: Ek Prem Katha' maupun' Gadar 2' terbukti kini telah menjadi salah satu film Bollywood terlaris sepanjang masa, mengalahkan film Pathaan Shah Rukh Khan.

Dalam kedua film waralaba Gadar itu, Anil Sharma telah memilih aktor Sunny Deol untuk memainkan peran Tara Singh dan aktirs Ameesha Patel memerankan Sakeena.

Namun terungkap, sebelum memilih Ameesha, sutradara Anil Sharma ternyata telah memikirkan beberapa aktris untuk pemeran utama wanita termasuk Aishwarya Rai Bachchan dan Kajol.

Anil mengatakan kepada Bollywood Thikana bahwa ia memiliki banyak aktris dalam pikirannya. Ia telah menceritakan naskah tersebut kepada mereka dan 2-3 dari mereka juga menyukainya. Sementara beberapa dari mereka juga menolaknya.

Tetapi, sang sutradara menolak untuk mengungkapkan alasan mengapa Aishwarya Rai Bachchan dan Kajol menolak Gadar.

Anil kemudian mengingat bahwa Zee Studios telah berbicara dengan seorang aktris yang telah setuju untuk memerankan Sakeena tetapi ia meminta bayaran yang sangat mahal.
Karena anggaran film ini sangat terbatas, para produser telah menyuruhnya untuk memilih antara sang tokoh utama atau Amrish Puri.

Akhirnya, Anil memilih Amrish dan mengatakan kepada para produser bahwa ia akan memilih seorang pahlawan wanita baru.

Anil menyatakan bahwa Amrish mutlak diperlukan, jika tidak, tidak akan ada film tanpa kehadiran aktor yang sangat identik dengan peran antgonis itu.

"Ia harus menjadi Ashraf Ali yang kuat. Kemudian kami memutuskan untuk meng-casting wajah baru," katanya.

Diketahui aktor Amrish Puri tak asing bagi penggemar Bollywood. Sebab pria yang lahir 22 Juni 1932 dan meninggal 12 Januari 2005, ini adalah aktor film Bollywood senior.

Amrish sering mendapatkan peran menjadi tokoh antagonis dalam film yang diperankannya. Bagi penonton India, ia paling dikenal karena perannya sebagai Mogambo dalam film Hindi karya Shekhar Kapur, Mr. India (1987).

Sementara itu, film Gadar 2 telah melampaui rekor box office dari film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Pathaan untuk menjadi film terlaris kedua di India.