Salman Khan Meminta Sertifikat Karakter Kepada India di Teaser Film Tiger 3

Salman Khan Meminta Sertifikat Karakter Kepada India di Teaser Film Tiger 3
Salman Khan Meminta Sertifikat Karakter Kepada India di Teaser Film Tiger 3 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan, telah kembali sebagai mata-mata OG dari YRF Spy Universe, dalam film Tiger 3 yang teasernya baru saja diluncurkan, memberikan gambaran sekilas tentang dunia film arahan Maneesh Sharma ini.

Film Tiger 3, yang dibintangi oleh Salman Khan, Katrina Kaif, dan Emraan Hashmi ini, akan dirilis pada hari raya Diwali 2023.

Para pembuat film ini membagikan teasernya pada hari ulang tahun dari sutradara legendaris Yash Chopra.

Sosok Tiger yang diperankan Salman Khan, telah dimainkan secara paik dalam membentuk seberapa besar waralaba YRF Spy Universe.

Saat ini dan semua mata kini tertuju pada filmnya yang akan datang untuk mengungkapkan rangkaian peristiwa selanjutnya dari dunia mata-mata.

Film Tiger 3 kisahnya mengikuti peristiwa-peristiwa yang terjadi pada (2017) di film War (2019) dan film Pathaan (2023).

Menjanjikan sebuah aksi laga yang menegangkan, teaser Tiger 3 dibuka dengan Salman yang menyatakan bahwa setelah 20 tahun mengabdi untuk India. Apakah ia membutuhkan sebuah sertifikat karakter?

Salman berkata, "Tiger gaddar hai (Harimau adalah pengkhianat). Harimau adalah musuh nomor 1."

Dalam teaser itu Salman Khan terlihat sedang merekam sebuah video meskipun suara tembakan terdengar di latar belakang.

Selanjutnya, Salman terlihat bertarung dengan puluhan tentara bersenjata lengkap, menembak mereka semua. Yang terjadi selanjutnya adalah banyak adegan pertempuran di tempat yang terlihat seperti Turki dan Timur Tengah, dan melompat dari gedung-gedung.

Pada satu titik, Salman berkata, "Jab tak Tiger mara nahi, tab tak Tiger hara nahi (Selama Tiger belum mati, dia belum kalah)."



Tiger 3 akan dirilis pada tanggal 10 November dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu. Film ini merupakan bagian ketiga dari waralaba Tiger, dan disutradarai oleh Maneesh Sharma dan dibintangi oleh Emraan Hashmi sebagai tokoh antagonis.