Aamir Khan dan Deepak Tijori Kagum Perannya di Jo Jeeta Wohi Sikandar Dimainkan Ulang

Deepak Tijori dan film Jo Jeeta Wohi Iskandar
Deepak Tijori dan film Jo Jeeta Wohi Iskandar (Foto : IMDb)

Antv – Aktor Deepak Tijori mengingat hari-hari saat ia syuting film olahraga dewasa berjudul Jo Jeeta Wohi Sikandar. Film tersebut masih memiliki penggemar setia selama 31 tahun sejak rilisnya.

Film yang dirilis pada 1992 ini disutradarai dan ditulis oleh Mansoor Khan. Jo Jeeta Wohi Sikandar menampilkan bintang-bintang seperti Aamir Khan, Ayesha Jhulka, Deepak Tijori, Pooja Bedi, Mamik Singh, dan Kulbhushan Kharbanda. 

Selain itu, saudara laki-laki Aamir, Faisal Khan, membuat penampilan khusus dalam film ini. Sementara Deepak memerankan karakter Shekhar Malhotra.

Pada akhir pekan ini, dalam episode Reunion Special di ajang pencarian bakat India's Got Talent, para penonton melihat superstar era 90-an seperti Chunky Pandey, Rahul Roy, Deepak Tijori, dan Ayesha Jhulka hadir dalam acara tersebut.

Sebuah atraksi menakjubkan oleh Grup Abujhmad Malkhamb dari Chhattisgarh yang terkenal dengan kekuatan dan kelincahannya menjadi sorotan dalam segmen Yaha Ke Hum Sikandar.

Tidak hanya memenangkan banyak penghargaan, pertunjukan mereka juga membuat para pemain dari Jo Jeeta Wohi Sikandar bernostalgia.

Deepak terkesan dengan penampilan mereka dan berterima kasih kepada kelompok tersebut.