Vijay Varma Mengaku Gugup Perankan Adegan Romantis Bersama Kareena Kapoor

Vijay Varma dan Kareena Kapoor
Vijay Varma dan Kareena Kapoor (Foto : Instagram: @itsvijayvarma)

AntvKareena Kapoor Khan mengejutkan semua orang saat trailer Jaane Jaan diluncurkan, ketika dia mengakui bahwa suaminya, Saif Ali Khan, meminta dia untuk melepas sepatu ketsnya saat dia sedang bekerja bersama Vijay Varma dan Jaideep Ahlawat. 

Bintang Bollywood ini memberikan pujian kepada dua lawan mainnya dan bahkan bersenda gurau mengenai latar belakang FTII dan kemampuan 'improvisasi' mereka. 

Kerja sama ini pasti memberikan keuntungan timbal balik, terutama karena Vijay baru-baru ini terus memuji Kareena dan bahkan menyebutnya sebagai aktor yang 'aman'.

Aktor Gully Boy berbincang-bincang dengan Shehnaaz Gill ketika Shehnaaz bertanya tentang komentar yang diberikan oleh Saif. Dengan nada bercanda, Vijay merasa bangga bahwa mereka telah berhasil membuat penonton menghargai kinerja mereka.

Sambil tersenyum lebar, Vijay menjawab, “Itu adalah tindakan kemurahan hati dari Saif bahwa dia berbicara tentang saya dan Jaideep seperti itu. Itu sebenarnya tidak diperlukan dari dia. Namun, mendengarnya memberikan kami perasaan senang.”

Vijay menyebut Kareena Kapoor sebagai seorang aktor yang 'luar biasa' dan mengatakan bahwa dia memberikan rasa aman dalam bekerja. Dia mengungkapkan bahwa dirinya dan Jaideep merasa malu ketika Kareena Kapoor memberikan pujian. 

“Kami telah mengaguminya dalam film-filmnya, kami terpesona olehnya. Dan ketika seseorang yang Anda kagumi menghargai pekerjaan Anda… itu memalukan tapi pada saat yang sama sangat memuaskan,” tambahnya.