Sutradara Atlee Akan Membuat Sekuel Jawan dengan Shah Rukh Khan Spin-Off Vikram Rathore

Sutradara Atlee Akan Membuat Sekuel Jawan dengan Shah Rukh Khan dengan Spin-Off Vikram Rathore
Sutradara Atlee Akan Membuat Sekuel Jawan dengan Shah Rukh Khan dengan Spin-Off Vikram Rathore (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film Jawan dari Shah Rukh Khan terus tak terbendung di box office. Disutradarai oleh Atlee, film thriller aksi ini telah menembus angka Rs. 750 crore (setara Rp1,54 triliun), di seluruh dunia. Film ini tayang di bioskop pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.

Berbicara kepada Pinkvilla, Atlee mengkonfirmasi sekuel Jawan. Ia mengatakan bahwa setiap filmnya memiliki akhir yang terbuka, tetapi hingga saat ini, ia tidak pernah berpikir untuk membuat sekuel dari film-filmnya.

Namun, bagi film Jawan, jika ada sesuatu yang kuat yang datang kepadanya, ia akan membuat bagian kedua alias Film Jawan 2.

"Saya tetap membiarkannya terbuka, dan saya dapat membuat sekuelnya sekarang atau nanti. Tetapi saya pasti akan membuat sekuel dari Jawan suatu hari nanti," kata sang pembuat film, seperti dikutip dari Pinkvilla, Minggu (17/9/2023).

Lebih lanjut, Atlee juga mengatakan bahwa ia akan membuat spin-off dari Vikram Rathore. Ia mengatakan bahwa Rathore adalah pahlawannya dan suatu hari nanti ia akan membuat sebuah spin-off dari film tersebut.

Dalam film Jawan saat ini, Shah Rukh berperan sebagai Vikram Rathore dan putranya, Azad.

Selain Shah Rukh, Jawan dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Sanya Malhotra, Priyamani, Sunil Grover, Sanjeeta Bhattacharya, Girija Oak, Lehar Khan, Aaliyah Qureishi dan Deepika Padukone (sebagai cameo).

Sebuah persembahan dari Red Chillies Entertainment, film ini diproduseri oleh Gauri Khan dan diproduseri oleh Gaurav Verma.