Sutradara Atlee Kumar Berjanji Akan Buat Durasi Jawan Lebih Panjang Versi OTT

Atlee dan Shah Rukh Khan
Atlee dan Shah Rukh Khan (Foto : News18)

Antv – Saat ini, sutradara Atlee Kumar tengah menikmati kesuksesan film Hindi pertamanya yakni Jawan, yang telah mencapai pencapaian luar biasa di box office, baik di dalam negeri maupun internasional.

Atlee, seorang sutradara yang telah membangun reputasi di industri film Tamil, dengan sukses beralih ke dunia Bollywood dengan film aksi thriller Jawan yang telah memecahkan banyak rekor.

Meskipun dia sedang menikmati pujian dan penghargaan yang diterima atas film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Nayanthara, Atlee juga memberikan petunjuk bahwa dia sedang mengerjakan versi yang lebih panjang dan eksklusif untuk platform streaming (OTT). 

Dalam wawancara eksklusifnya dengan Pinkvilla, sutradara Jawan ini berbicara tentang berbagai hal. Ketika ditanya apakah kita dapat mengharapkan versi yang lebih panjang dan eksklusif untuk platform web, Atlee mengungkapkan bahwa dirinya tengah merencanakan sesuatu untuk membuat para penonton terkejut dengan Jawan versi OTT

 

img_title
Shah Rukh Khan di film Jawan. (Foto: Tangkapan Layar)

"Kami telah mengatur durasi dan rasio emosi dengan baik untuk versi teatrikalnya. Namun, untuk versi OTT, kami sedang mempertimbangkan ritme yang berbeda. Jadi, ya, tentu saja, kami sedang merencanakan sesuatu, itulah mengapa saya tidak mengambil cuti. Saya sedang sibuk dengan proyek ini. Mari kita lihat saja. Saya akan membuat kalian semua terkejut," ujarnya.