Ingin Berkarir di Hollywood, Deepika Padukone Tak Mau Menghilangkan Identitas Asalnya

Deepika Padukone
Deepika Padukone (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Aktris Deepika Padukone baru-baru ini muncul sebagai cameo dalam film blockbuster Jawan, menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia memiliki aspirasi global yang melampaui dunia akting. 

Deepika juga menegaskan bahwa dalam usahanya untuk meraih pasar Barat, dia tidak ingin mengabaikan budaya dan identitas asalnya.

Dalam percakapannya dengan The Week, Deepika mengakui bahwa perjalanan karirnya berjalan lebih lambat dari yang dia harapkan, tetapi dia bertekad untuk menjalani perjalanannya dengan caranya sendiri. 

img_title
Vin Diesel dan Deepika Padukone. (Foto: Koimoi)

Dia memulai debutnya di Hollywood dengan xXx: Return of Xander Cage, di mana dia beradu peran dengan Vin Diesel. Meskipun film ini mendapat beragam kritik, film tersebut mencapai kesuksesan komersial. Upaya untuk membuat sekuelnya belum terwujud.

"Saya memiliki ambisi global yang lebih besar, yang tidak hanya terbatas pada dunia perfilman. Ada banyak hal di tingkat global yang ingin saya eksplorasi sebagai individu. Saya merasa menarik, bahkan sedikit aneh, untuk memikirkan dari mana kita berasal dan siapa kita. Terlalu sering kita mengkompromikan identitas kita," kata dia.

"Saya tidak merasa perlu untuk meninggalkan negara saya atau mengubah cara berbicara hanya untuk diterima di luar. Apakah perjalanannya memakan waktu lebih lama? Ya, tetapi saya tidur nyenyak karena tahu bahwa saya tetap setia pada budaya dan nilai-nilai saya," ujarnya.