Film Salaar Prabhas Sukses Kalahkan Jawan Shah Rukh Khan di Penjualan OTT Senilai Rp721 Miliar!

Film Salaar Prabhas Sukses Kalahkan Jawan Shah Rukh Khan di Penjualan Platform OTT Senilai Rp721 Miliar!
Film Salaar Prabhas Sukses Kalahkan Jawan Shah Rukh Khan di Penjualan Platform OTT Senilai Rp721 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Salaar: Part 1 – Ceasefire', yang disutradarai oleh Prashanth Neel, merupakan salah satu film Prabhas yang paling ditunggu-tunggu, sukses mengalahkan Jawan Shah Rukh Khan di penjualan platform OTT Netflix.

Film laga ini baru-baru ini menjadi berita utama karena berbagai laporan tentang tanggal rilisnya muncul secara online.

Salaar telah menciptakan sebuah gebrakan di media sosial dan para penggemar telah menantikan kabar terbaru dari para pembuatnya.

Dalam perkembangan terbaru, diketahui bahwa pembuat Salaar telah menutup kesepakatan OTT dengan harga yang sangat besar.

Mereka telah mencapai kesepakatan sebesar ₹350 crore (setara Rp721 miliar), sebagai hak non teater.

Sementara hak satelit telah didapatkan oleh Star Network, hak digital Salaar dijamin oleh Netflix dalam semua bahasa.

Angka itu jelas mengalahkan film Jawan Shah Rukh Khan, yang hanya terjual sebesar Rs 250 crore (sekitar Rp462,5 miliar).

Diketahui, pada Rabu, 13 September 2023, para pembuat film Salaar mengumumkan bahwa film ini tidak akan tayang di layar pada tanggal rilis yang dijadwalkan pada tanggal 28 September karena keadaan yang tidak terduga.

Dalam sebuah pernyataan di X (dulu Twitter), rumah produksi Hombale Films mengatakan bahwa mereka akan mengumumkan tanggal baru dari film yang dibintangi oleh Prabhas ini pada waktunya.

"Kami sangat menghargai dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk #Salaar. Dengan pertimbangan, kami harus menunda perilisan yang semula dijadwalkan pada tanggal 28 September karena situasi yang tidak terduga. Mohon dimaklumi bahwa keputusan ini dibuat dengan hati-hati, karena kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman sinematik yang luar biasa. Tim kami bekerja tanpa lelah untuk memenuhi standar tertinggi," demikian bunyi spanduk tersebut.

Film petualangan aksi berbiaya besar ini diproduseri oleh Vijay Kiragandur. Film ini juga akan menampilkan Prithviraj Sukumaran, Shruti Haasan, Eshwari Rao, Jagapathi Babu dan Sriya Reddy.