Main Bareng Shah Rukh Khan di Film Jawan yang Sukses Guncang Box Office, Eijaz Khan: Hidup Rajaku

Main Bareng Shah Rukh Khan di Film Jawan yang Sukses Guncang Box Office, Eijaz Khan: Hidup Rajaku
Main Bareng Shah Rukh Khan di Film Jawan yang Sukses Guncang Box Office, Eijaz Khan: Hidup Rajaku (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor India, Eijaz Khan sangat senang setelah berperan bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan dalam film yang sukses guncang box office, Jawan.

Film yang berhasil mengkukir sejarah dengan merajai box office ini, juga dipuji karena penampilan dari para pemainnya yang luar biasa.

Mengekspresikan rasa terima kasihnya karena telah menjadi bagian dari film blockbuster ini, dan karena dapat berbagi layar dengan Shah Rukh Khan, Eijaz Khan pada hari Minggu (10/9/2023), memanjakan para penggemarnya dengan sebuah foto bersama dengan bintang Pathaan ini.

Dalam unggahannya, Eijaz Khan pun memberikan keterangan emosional yang berbunyi, "Film ini akan berjalan dengan baik karena kepositifan dan doa-doa kalian. SRK. Sentuhanmu penuh dengan barkat, pelukanmu paling erat dan hangat; kamu membuat semua orang bersinar dalam cahayamu. Terima kasih telah menjadi dirimu, Poori shiddat se dua karoonga. Saya bisa menjadi bagian dari film terbesar. Dan pada intinya yang paling mulia. Saya bisa menjadi bagian dari sejarah Anda. Panjang umur Rajaku."

Diketahui, dalam sebuah postingan di X (yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter), pakar pedagangan Taran Adarsh menulis: "#jawan sangat bersejarah ... menulis ulang buku-buku rekor ... *satu hari* tertinggi dan *perpanjangan akhir pekan* [4 hari] yang pernah ada [#filmhindia] ... memecahkan *semua* rekor ... Kamis 65.50 cr, Jumat 46.23 cr, Sabtu 68.72 cr, Minggu 71.63 cr. Total: ₹ 252.08 crore. #hindi. #india biz. #boxoffice #jawancreateshistory."