Terungkap! Ada Hubungan Antara Film Jawan dengan Om Shanti Om, Apa Itu? Ini Dia

Terungkap! Ada Hubungan Antara Film Jawan dengan Om Shanti Om, Apa Itu? Ini Dia
Terungkap! Ada Hubungan Antara Film Jawan dengan Om Shanti Om, Apa Itu? Ini Dia (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Coba tebak apa hubungannya antara film Jawan dan Om Shanti Om, yang sama-sama diperankan oleh Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone, apakah Shah Rukh Khan yang membalaskan dendam Deepika Padukone? Berikut ulasannya.

Para penggemar yang telah menonton Jawan tidak dapat melupakan apa yang Deepika Padukone berikan sebagai Aishwarya dalam film Jawan.

Para penggemar juga sangat menyukai chemistry yang luar biasa antara Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan, yang sudah ada sejak film pertama mereka, Om Shanti Om (2007).
Sekarang, para penggemar telah menyadari sebuah paralel atau hubungan segaris yang cukup menarik antara film Jawan dengan film Om Shanti Om.

Pada hari Sabtu (9/9/2023), akun resmi X (sebelumnya Twitter) dari Netflix India memposting sebuah foto dari Deepika dan Shah Rukh dari film drama reinkarnasi blockbuster tahun 2007, Om Shanti Om.

Caption unggahannya berbunyi, "Para penggemar dari dunia sinematik "SRK membalaskan dendam Deepika" (emoji mata berkaca-kaca)."



Caption tersebut merupakan sebuah sindiran untuk film terbaru mereka, film thriller aksi Atlee, Jawan, dimana Deepika berperan sebagai istri Shah Rukh Khan.