Deepika Padukone dan Ranveer Singh Berpose Bersama Para Penggemar di Kenya, Selama Liburan

Deepika Padukone dan Ranveer Singh Foto Bersama Penggemar
Deepika Padukone dan Ranveer Singh Foto Bersama Penggemar (Foto : Instagram)

Antv – Pasangan selebritas Bollywood Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang mengikat janji suci pada tanggal 14 November 2018, merupakan salah satu pasangan yang paling dicintai.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah di Italia dengan dihadiri oleh teman-teman dan keluarga mereka setelah berpacaran selama bertahun-tahun.

Dalam unggahan foto-foto aktivitasnya di media sosial yang beredar viral, pasangan yang belum diberikan momongan ini, diketahui tengah berlibur di Kenya.

Dalam foto yang viral tersebut, Deepika Padukone dan Ranveer Singh terlihat berpose dengan beberapa penggemar di Kenya.

Tampak, Deepika Padukone yang membintangi film 'Om Shanti Om' bersama Sha Rukh Khan itu, terlihat mengenakan pakaian serba hitam.

Sementara sang suami, Ranveer Singh mengenakan jaket dan kupluk hitam saat mereka melemparkan senyum untuk foto tersebut.

Foto ini dibagikan oleh sebuah halaman penggemar di X (dulu Twitter) dengan menulis judul, "Update: Ranveer Singh dan Deepika Padukone tertangkap kamera di Kenya hari ini! Selamat menikmati!".



Di sisi pekerjaan, Ranveer Singh saat ini tengah menikmati kesuksesan dari filmnya yang baru saja dirilis, 'Rocky Aur Rani Ki Prem Kahanii', yang juga dibintangi oleh Alia Bhatt sebagai pemeran utama.