Terungkap, Aktris Bhagya Lakshmi, Aishwarya Khare, Membawa Anjing Peliharaanya ke Lokasi Syuting

Aishwarya Khare, Sering Membawa Anjing ke Lokasi Syuting
Aishwarya Khare, Sering Membawa Anjing ke Lokasi Syuting (Foto : Bollywood Times)

Antv – Bhagya Lakshmi yang dibintangi Aishwarya Khare, merupakan serial india favorit yang tayang di ANTV. Kisah romantis yang penuh konflik, serial ini pun menyita perhatian penonton.

Makanya, tidak heran jika serial Bhagya Lakshmi mampu menjadi tayangan favorit di India maupun Indonesia.

Karakter utamanya, Lakshmi Bajwa yang diperankan Aishwarya Khare ini pun menjadi sorotan.

Karakternya yang mandiri dan pemberani ini membuat penonton ikut terbawa suasana dan bikin mengidolakannya.

Bukan tanpa hewan peliharaan saya di lokasi syuting! Tina Datta, Krishna Kaul, Shweta Gulati dan Aishwarya Khare berbagi tentang mengapa mereka membawa hewan peliharaan mereka ke lokasi syuting.

Namun, tahukah Anda, ternyata Aishwarya Khare yang sangat mengidolakan Priyanka Chopra itu, suka membawa hewan peliharaanya di lokasi syuting.

Mengingat waktu syuting yang berjalan berjam-jam, membuat beberapa bintang TV sering membawa hewan peliharaanya di lokasi syuting, kerinduannya pada hewan peliharaan mereka.

Begitu pula dengan Aishwarya Khare, yang sering membawa hewan peliharaannya berupa anjing yang lucu, untuk membantunya menghilangkan stres di sela-sela adegan yang dilakukannya.

"Barfi (nama anjing kesayangan Aishwarya Khare-red), tahu bahwa ia harus tetap diam, ketika kami sedang syuting, kami meminta izin dari tim saya agar Barfi diperbolehkan berada di lokasi syuting," ujar Aishwarya Khare beralasan, seperti dikutip dari Bollywood Times.

"Barfi secara teratur menemani saya ke lokasi syuting Bhagya Lakshmi dan itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buatBarfi ramah dan cerdas. Dia tahu bahwa dia harus tetap diam saat kami sedang syuting dan dapat bermain dengan kami saat kami bebas. Dengan cara ini, ia dapat menghabiskan sepanjang hari bersama saya dan tidak merasa diabaikan di rumah," tambahnya.

Rupanya Aishwarya Khare bukanlah satu-satunya aktris yang membawa hewan peliharaan di lokasi syuting. Setidaknya ada Tina Datta, yang selalu membawa anjing kesayangannya bernama Bruno di lokasi syuting.

"Saya memindahkan hewan peliharaan saya, Bruno, ke Umbergaon setelah hewan peliharaan saya yang lain, Rani (seekor anjing Indi) meninggal dunia dan Bruno sangat merindukannya. Ia sering mengalami depresi di rumah sementara saya sibuk bekerja di Umbergaon. Ketika dia pindah ke sini bersama saya, awalnya, sulit baginya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Namun, sekarang beberapa minggu telah berlalu dan dia telah menetap dengan bahagia. Semua orang di lokasi syuting menyukainya dan ia senang berada di dekat saya," beber Tina Datta, aktris pemeran serial "Hum Rahe Na Rahe Hum".

Begitu juga dengan aktris Shweta Gulati, selalu membawa anjing kesayangannnya kapan pun dia melakukan pemotretan dan syuting film.

Shweta Gulati memiliki tiga ekor anjing, yang terdiri dari seekor anjing Labrador, seekor anjing ras campuran dan seekor anjing Indie yang ia selamatkan dari 'Film City'.

img_title
Deretan Aktris yang Mebawa Anjing ke Lokasi Syuting. (Foto: Kolase Istimewa)


"Pekerjaan kami sangat sibuk. Namun, saya juga perlu menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan saya, jadi setiap kali saya syuting, saya mencoba membawa mereka ke lokasi syuting. Mereka menikmati kasih sayang dan perhatian yang mereka dapatkan di sana. Saya memiliki tiga ekor anjing, dan saya ingat bagaimana saya menyelamatkan Bhalu dari Filmcity. Ketika saya bertemu dengannya, seseorang telah memukulnya dengan keras dan kakinya terluka, jadi saya memutuskan untuk mengadopsinya," kata pemeran 'Main Hoon Aparajita' ini.