Ananya Panday Ungkap Bagaimana Troll Mempengaruhi Dirinya Sebagai Manusia

Ananya Panday Ungkap Bagaimana Troll Mempengaruhi Dirinya
Ananya Panday Ungkap Bagaimana Troll Mempengaruhi Dirinya (Foto : Instagram)

Antv – Di tengah-tengah perilisan filmnya yang sangat dinanti-nantikan, 'Dream Girl 2', Ananya Panday kembali menjadi pusat perhatian karena berbagai alasan, termasuk kehidupan pribadinya.

Ananya Panday siap untuk menghiasi layar lebar bersama Ayushmann Khurrana dalam sekuel dari film laris tahun 2019, 'Dream Girl' tersebut.

Ketika Ananya dan Ayushmann menjadi pusat perhatian, mereka tidak akan melewatkan untuk memastikan bahwa film ini akan beresonansi dengan para penonton yang beragam.

Dalam sebuah interaksi media baru-baru ini, Ananya memberikan pandangan sekilas tentang sikapnya terhadap media sosial yang sering kali keras dan kritik yang sering kali dihadapi oleh para aktor.

"Saya telah belajar untuk melihat garis tipis antara umpan balik dan trolling negatif. Jika seseorang menawarkan saya kritik yang membangun, saya menerimanya dengan sepenuh hati. Saya selalu terbuka untuk menyempurnakan keahlian saya, untuk terus belajar dan berkembang. Kemampuan beradaptasi sangat penting bagi pertumbuhan seorang aktor. Namun, ketika berbicara tentang trolling, saya mencoba untuk tidak membiarkan hal itu mendominasi pikiran saya," ujar Ananya Panday, seperti dikutip dari Indian Express, Senin (21/8/2023).

Ketika ditanya apakah hal negatif tersebut mempengaruhinya, Ananya Panday menjawab dengan introspeksi diri.

"Meskipun hal tersebut mungkin tidak terlalu mempengaruhi saya sebagai seorang aktor, namun hal tersebut mempengaruhi saya sebagai seorang manusia. Kita harus ingat bahwa aktor juga merupakan seorang individu. Jadi, ya, hal itu memang mempengaruhi saya. Namun saya memilih untuk tidak memikirkannya dan memainkan kartu korban," katanya.

Film 'Dream Girl 2' merupakan sebuah film drama komedi yang menggelitik yang disutradarai oleh Raaj Shaandilyaa dan dihidupkan oleh visi kreatif dari produser Ekta Kapoor dan Shobha Kapoor di bawah bendera Balaji Motion Pictures.

Para pemain ensembelnya termasuk para artis seperti Paresh Rawal, Annu Kapoor, Rajpal Yadav, Vijay Raaz, Asrani, Abhishek Banerjee, Manjot Singh, dan Seema Pahwa, yang menjanjikan sebuah pengalaman sinematik yang penuh dengan gelak tawa.

Menggali lebih dalam tentang perjalanannya dalam menandatangani kontrak untuk film 'Dream Girl 2', Ananya mengungkapkan kegembiraannya tentang arahan sinematik baru yang ditawarkan oleh film ini.

"Usaha ini mengarahkan saya ke wilayah yang belum dipetakan dan menambahkan lapisan baru pada filmografi saya. Film ini menyentuh penonton yang belum pernah saya jangkau sebelumnya. Ini adalah sebuah film yang menyentuh hati dalam arti yang sebenarnya, sebuah 'film janta' seperti yang dikatakan oleh Ayushmann. Saya berharap dapat menyentuh lebih banyak hati di seluruh negara kita dengan perjalanan sinematik ini," ujarnya bersemangat.

Dilansir dai Urban Dictionary, Troll pada Internet adalah seseorang yang memposting komentar atau komentar ke forum internet atau papan pesan dalam upaya untuk membuat seseorang berkomentar negatif dan mengalihkan perhatian ke dirinya sendiri.

Biasanya, komentar yang diposting sangat kontroversial, bodoh, di luar topik, menghasut, tidak logis, atau kekanak-kanakan.

Selain itu, komentar tersebut cukup untuk membuat marah orang-orang di forum sehingga ingin membalas dengan komentar negatif mereka sendiri yang memicu perang api dan mengubah topik dan perhatian diskusi.