5 Aktor Bollywood Mengaku Bertahan Hidup dari Penghasilan Istrinya, Termasuk Shah Rukh Khan

5 Aktor Bollywood Bertahan Hidup dari Penghasilan Istrinya
5 Aktor Bollywood Bertahan Hidup dari Penghasilan Istrinya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor-aktor ternama Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Pankaj Tripathi, Ayushmann Khurrana dan yang lainnya tidak diragukan lagi merupakan beberapa aktor-aktor terbaik di Bollywood saat ini.

Namun, ada suatu masa ketika mereka sangat bergantung pada penghasilan istri mereka untuk kelangsungan hidup mereka selama hari-hari yang penuh perjuangan.

Dan mereka dengan sangat bangga menerima hal yang sama di depan umum dan bahkan berbicara tentang hal ini dalam banyak wawancara.

Berikut aktor yang telah mengakui bahwa mereka bertahan hidup dari penghasilan istri mereka:

1. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dijuluki sebagai Badshah dari Bollywood. Namun, seperti semua orang lainnya, ia juga mengalami perjuangan dan penolakan.

img_title
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. (Foto: Instagram)



Ketika ia masih mencoba untuk membuat tanda di industri ini, istrinya Gauri Khan lah yang mengambil tanggung jawab keluarga mereka.

Bahkan selama masa lockdown, SRK telah mengungkapkan, Gauri adalah satu-satunya anggota keluarga yang menghasilkan uang.

2. Pankaj Tripathi

Pankaj Tripathi telah dengan sangat sukses membuktikan keberaniannya di industri ini dan ia merupakan salah satu aktor yang paling dicintai di Bollywood saat ini. Tetapi, perjalanannya menuju ketenaran tidaklah mudah.

img_title
Pankaj Tripathi dan Mridula Tripathi. (Foto: Instagram)



Dalam salah satu wawancara, aktor ini mengungkapkan bahwa ia tidak mendapatkan pekerjaan selama delapan tahun setelah pernikahannya.

Oleh karena itu, ia bertahan hidup dari penghasilan istrinya, Mridula Tripathi dan melakukan semua pekerjaan rumah tangga ketika ia pergi bekerja.

Ia mulai bekerja sebagai seorang guru sekolah untuk menghidupi keluarga mereka.

Bahkan, Pankaj juga memberikan kredit kepada istrinya untuk menjadi seorang aktor yang sukses saat ini.

3. Ayushmann Khurrana

Ayushmann Khurrana merupakan salah satu aktor yang paling dicintai dan dikenal di industri ini. Tetapi, ia masih berjuang untuk membuat jejaknya ketika ia menikah dengan istrinya, Tahira Kashyap.

img_title
Ayushmann Khurrana dan Tahira Kashyap. (Foto: Instagram)