Momen Salman Khan Peluk Hangat Ranveer Singh Viral, Bikin Netizen Terkesima

Ranveer Singh, Amritpal Singh Dhillon dan Salman Khan
Ranveer Singh, Amritpal Singh Dhillon dan Salman Khan (Foto : Instagram: @instantbollywood)

Antv – Aktor mega Bollywood Salman Khan tengah menjadi sorotan publik di media sosial. Dalam sebuah video yang beredar di internet, Salman Khan terlihat dalam pemutaran perdana film dokumenter milik AP Dhillon.

Tak hanya Salman Khan, dalam acara pemutaran film dokumenter juga dihadiri oleh sejumlah bintang Bollywood lainnya, seperti Ranveer Singh.

Aktor Salman Khan tak hanya datang untuk memberikan dukungan kepada Dhillon, namun juga menghujani Ranveer Singh dengan cinta. Video interaksi ketiganya pun menjadi viral.

Dalam video tersebut, terlihat Salman Khan tengah meninggalkan tempat acara pemutaran film. Sebelum meninggalkan tempat tersebut, Salman Khan memastikan untuk menyapa Ranveer Singh dan Dhillon.

Salman Khan tampak berhenti untuk memeluk hangat Ranveer Singh meski dikerumuni oleh banyak orang. Bahkan, Salman dan Ranveer juga saling berpamitan sebelum aktor Tiger 3 itu mengulurkan tangan ke Dhillon dan memeluknya juga.

Hal tersebut pun lantas membuat penggemar terkesima. Di video lain, Salman Khan, Ranveer Singh, dan AP Dhillon berpose bersama. Salman terlihat meminta AP Dhillon untuk berdiri di tengah saat mereka berpose bersama Ranveer.