Ananya Panday Buka-bukaan Tentang Rencana Pernikahan dengan Aditya Roy Kapur

Ananya Panday Tentang Rencana Pernikahan dengan Aditya Roy Kapur
Ananya Panday Tentang Rencana Pernikahan dengan Aditya Roy Kapur (Foto : Instagram)

Antv – Rumor kencan selebritas Bollywood Ananya Panday dan Aditya Roy Kapur telah menjadi berita utama selama beberapa waktu belakangan ini, terkait hubungan asmaranya yang kian intens.

Ananya Panday yang saat ini tengah menunggu perilisan dari film terbarunya yang akan datang, yang berjudul 'Dream Girl 2' bersama Ayushmann Khurrana, mulai angkat bicara.

Ananya Panday baru-baru ini ditanya apakah ia memiliki rencana untuk berkolaborasi dengan aktor Gumraah tersebut.

Berbicara kepada News 18, Ananya Panday mengatakan, "Saya belum pernah bekerja dengan Adi, tetapi akan sangat menyenangkan untuk bekerja dengannya."

Rumor tentang hubungan asmara keduanya dimulai pada acara Koffee with Karan 7 ketika Karan Johar menyatakan bahwa Ananya dan Aditya terlihat menghabiskan banyak waktu satu sama lain di pesta ulang tahunnya yang ke-50.

Lebih lanjut, selama wawancara yang sama, Ananya juga ditanya tentang rencananya untuk bekerja sama dengan Kartik Aaryan.

Ananya Panday menjawab, "Maksud saya, saya sudah pernah bekerja dengan Kartik sebelumnya, dan itu sangat menyenangkan. Jadi mudah-mudahan, kami akan membuat Pati Patni Aur Voh 2 atau sesuatu seperti itu."



Aktris 'Student Of The Year 2' ini juga ditanya tentang rencana pernikahannya, dan untuk hal ini, Ananya Panday mengatakan bahwa ia masih sangat muda.