Terungkap! Sebelum Salman Khan, Shah Rukh Khan Jadi Pilihan Pertama Sebagai Host Bigg Boss

Salman Khan dan Shah Rukh Khan
Salman Khan dan Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

AntvBigg Boss, salah satu reality show terkenal di India, melibatkan Salman Khan sebagai host-nya. Namun, ternyata dia bukan pilihan pertama bagi posisi penting ini.

Salman Khan telah menjadi salah satu nama terbesar di Bollywood. Ia selalu memukau penonton dengan penampilan aktingnya di berbagai film, dari Maine Pyar Kiya hingga Bajrangi Bhaijaan.

Namun, Salman tak hanya tampil di industri film Hindi loh, ANTV Lovers. Ia sering terlibat dalam acara televisi India lainnya, khususnya Bigg Boss di mana ia menjadi host.

Salman telah menjadi host Bigg Boss selama bertahun-tahun dan sejauh ini, tidak ada yang bisa melakukannya sehebat dirinya. 

Namun, Salman pernah mengejutkan penggemar tentang posisinya di Bigg Boss ini. Rupanya, ia mendapat kesempatan sebagai host di Bigg Boss berkat sang sahabat Shah Rukh Khan!

img_title
Shah Rukh Khan dan Salman Khan. (Foto: Bollywood Life)

Dilansir dari Koimoi pada Kamis, 17 Agustus 2023, dalam suatu interaksi media, Salman Khan pernah mengungkapkan bahwa Shah Rukh Khan adalah pilihan asli untuk menjadi tuan rumah Bigg Boss.