Hadiri Festival IFFM, Kartik Aaryan Tersipu Saat Dilamar Oleh Penggemar di Melbourne

Kartik Aaryan
Kartik Aaryan (Foto : Instagram @kartikaaryan)

AntvAktor Bollywood Kartik Aaryan baru-baru ini dilamar oleh salah seorang penggemarnya di Melbourne, Australia, yaitu ketika filmnya Satyaprem Ki Katha tayang perdana.

Kartik terlihat menghadiri pemutaran perdana Satyaprem Ki Katha di Festival Film India Melbourne. Kartik pun berinteraksi dengan para penggemarnya di Australia dan berbagi keajaiban dalam film Bollywood terbarunya.

Fans yang menghadiri acara tersebut mendapatkan kesempatan untuk bertanya dan berinteraksi dengannya serta mengabadikan momen yang tak terlupakan.

Salah satu yang menarik adalah seorang gadis yang melamar Kartik Aaryan yang tidak bisa berkata apa-apa dengan isyarat itu.

Insiden tersebut terjadi di bioskop, tempat film itu diputar. Seorang penggemar yang mendekat pun sontak mengunngkapkan isi hatinya pada aktor India tersebut.

“Saya mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk menanyakan pertanyaan ini lagi kepadamu, tapi maukah kau menikah denganku?” ujar penggemar tersebut dikutip dari Siasat pada Sabtu, 12 Agustus 2023.