3 Fakta Menarik Film 'Jawan' Shah Rukh Khan yang Terungkap Sebelum Dirilis

3 Fakta Menarik Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Sebelum Dirilis
3 Fakta Menarik Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Sebelum Dirilis (Foto : Instagram)

Antv – Film 'Jawan' yang disutradarai oleh Atlee yang akan segera dirilis, membuat semua mata tertuju pada sang pemeran utama, yakni superstar Bollywood, Shah Rukh Khan.

Film 'Jawan' telah membuat para penggemar tergila-gila dengan setiap detailnya. Dari King Khan yang menari di lagu pertama Zinda Bande hingga tarian dadakan di lagu 'Beqarar Karke', hype dari film ini berada di tingkat yang berbeda.

Film 'Jawan' telah mulai menarik perhatian bahkan beberapa bulan sebelum perilisannya dan sesi 'Ask SRK' dari Shah Rukh Khan di Twitter, yang berganti nama menjadi X, telah menjadi sebuah dorongan untuk promosi filmnya.

Dari mengungkapkan rincian dari film 'Jawan', hingga menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai penampilan botaknya di film tersebut.

Dalam rentetan pertanyaan yang diajukan oleh para penggemarnya, SRK memberikan jawaban yang sempurna untuk semuanya.

Berikut adalah beberapa fakta menarik dari film 'Jawan' sebelum dirilis, berdasarkan pertanyaan yang diajukan oleh para penggemar SRK:

1. Alasan Shah Rukh Khan Berpenampilan Botak.

Penampilan botak Shah Rukh Khan telah menjadi sebuah hit instan, tetapi seorang penggemar bertanya mengapa ia memutuskan untuk menjadi botak, untuk pertama kalinya dalam karirnya untuk salah satu avatar Jawan-nya.

Pengguna tersebut bertanya, "Mengapa Anda menjadi botak paaji? Anda terlihat mengancam. Apa yang terjadi? #Jawan."

Menanggapi dengan cara jenaka, SRK berkata, "Ghar ke bahar aule padh rahe the socha ganja ho jaoon pura maza lootun (Ada badai hujan es di dekat rumah saya dan saya berpikir untuk menjadi botak dan memanfaatkannya sebaik mungkin)."



2. Durasi Pembuatan Film 'Jawan'