Shah Rukh Khan Berbagi Trailer Film 'King of Kotha' yang Dibintangi Dulquer Salmaan

Shah Rukh Khan Berbagi Trailer Film 'King of Kotha'
Shah Rukh Khan Berbagi Trailer Film 'King of Kotha' (Foto : Kolase Istimewa)

AntvShah Rukh Khan telah meluncurkan trailer dari film Dulquer Salmaan yang akan datang, King of Kotha di media sosial X atau dulu yang dikenal dengan Twitter.

Sang superstar SRK membagikan versi Hindi dari film thriller aksi yang menampilkan Dulquer dengan avatar 'pemuda pemarah' yang kasar.

Menanggapi postingan tersebut, Dulquer mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Shah Rukh Khan dan menyebut dirinya sebagai seorang 'fanboy selamanya'.

Shah Rukh membalas cuitannya dan menulis, "Selamat atas #KOKTrailer yang mengesankan, @dulQuer! Tidak sabar menantikan filmnya. Peluk erat untuk Anda dan berharap seluruh tim sukses besar!"

SRK membagikan tautan dari trailer tersebut dan menandai para pemeran film ini, termasuk Aishwarya Lekshmi dan Shabeer Kallarakkal.

Trailer film 'King of Kotha' memperkenalkan Dulquer sebagai seorang pemuda ambisius yang ingin menjadi seorang preman terkenal seperti ayahnya.

Dipanggil Raju, sulih suara kemudian memperkenalkannya sebagai 'pahlawan rakyat'.

Ketika terihat memukuli para preman dan membawa bisnisnya ke depan, karakter Dulquer berkata, "Seorang pria sejati akan membawa cintanya sampai ke liang lahat."

Ketika tantangan muncul di Kotha-nya, ia harus mengambil alih kekuatan lawan dengan kekuatan penuh.

Disutradarai oleh Abhilash Joshiy, film 'King of Kotha' akan dirilis akhir bulan ini pada tanggal 24 Agustus 2023.



Bereaksi terhadap postingan Shah Rukh Khan, Dulquer berkomentar, "Terima kasih banyak, Tuan Shahrukh! Ini adalah momen yang sangat besar bagi saya! Fanboy selamanya (wajah tersenyum dan emoticon hati merah)"