Film 'Kill' Karya Karan Johar Akan Tayang Perdana di Toronto International Film Festival

Film 'Kill' Karya Karan Johar Akan Tayang Perdana di Toronto IFF
Film 'Kill' Karya Karan Johar Akan Tayang Perdana di Toronto IFF (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film terbaru dari sutradara Karan Johar, 'Kill', siap untuk tayang perdana di dunia pada Festival Film Internasional Toronto ke-48 yang bergengsi pada tahun 2023.

Karan Johar, yang baru-baru ini melakukan comeback sebagai seorang sutradara dengan 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', siap untuk kembali menjadi berita utama.

Film 'Kill' akan melakukan pemutaran perdana di dunia pada Festival Film Internasional Toronto ke-48 tahun 2023, yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-17 September.

Karan Johar membagikan berita ini di akun Instagram pada tanggal 3 Agustus 2022.

Film 'Kill' merupakan sebuah film laga beroktan tinggi yang dibintangi oleh Lakshya atau Laksh Lalwani.

Disutradarai oleh Nikhil Nagesh Bhat, film ini akan tayang perdana di Midnight Madness di TIFF 2023.

Postingan yang dibagikan oleh Karan Johar berbunyi, "Perjalanan dimulai di Festival Film Internasional Toronto! 'KILL' - sebuah film penuh aksi yang dibintangi oleh Lakshya - seorang pahlawan aksi berikutnya yang harus diperhatikan. Disutradarai oleh Nikhil Nagesh Bhat, film ini akan tayang perdana di Midnight Madness di TIFF 2023. Nantikan, poster resmi dan teaser akan segera diumumkan (sic)."



Karan Johar, yang saat ini tengah menikmati kesuksesan dari upaya penyutradaraannya 'Rocky aur Rani Kii Prem Kahani', juga memposting rincian pemutaran perdana TIFF dari 'Kill'.