Ranveer Singh Bereaksi Atas Kegagalan Film-filmnya Sebelum 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'

Ranveer Singh Bereaksi Atas Kegagalan Film-filmnya Sebelumnya
Ranveer Singh Bereaksi Atas Kegagalan Film-filmnya Sebelumnya (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Ranveer Singh bereaksi atas kegagalan film-filmnya sebelum 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', dan mengaku belajar lebih banyak dari kegagalan, daripada kesuksesan.

Diketahui, Ranveer Singh memulai debutnya pada tahun 2010 dengan film 'Band Baaja Baaraat' dan sejak saat itu, suami Deepika Padukone ini telah berkembang pesat.

Ranveer telah mendapatkan banyak penghargaan untuk penampilan terbaiknya di banyak film, seperti 'Goliyon Ki Raasleela Ramleela', 'Lootera', 'Padmaavat' dan '83'.

Namun, beberapa film terakhirnya tidak memenuhi ekspektasi di box office. Contohnya, 'Jayeshbhai Jordaar' dan 'Cirkus' karya Rohit Shetty.

Sementara semua orang mengatakan bahwa Ranveer Singh kembali dengan gemilang dengan film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'. Ranveer mengakui bahwa ia tidak menganalisa angka-angka seperti itu.

Dalam sebuah acara di Mumbai untuk merayakan kesuksesan 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' (RARKPK), Ranveer bereaksi terhadap kemerosotan dalam karirnya.

Ranveer berkata, "Saya tidak terlalu memikirkan kegagalan atau kesuksesan. Saya bersyukur bahwa saya dapat pergi ke lokasi syuting dan bekerja. Yang penting adalah karakter saya dicintai. Oleh karena itu, saya bersyukur, apapun yang terjadi. Saya sama sekali tidak memahami permainan angka ini, dan saya mencoba untuk tetap terlepas dari hal itu. Saya ingin fokus pada karya, penampilan, karakter dan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi pada apa yang benar-benar merupakan upaya kolaboratif. Jadi, jika sebuah film sukses, itu bukan milik saya sendiri, melainkan milik semua orang, dan hal yang sama juga berlaku untuk kegagalan."

Ranveer juga menambahkan bahwa ia telah belajar dari kegagalan.

"Seperti yang mereka katakan, Anda lebih banyak belajar dari kegagalan Anda daripada kesuksesan Anda dan saya telah belajar beberapa hal di masa lalu. Saat ini, saya sangat senang dengan cinta yang ditunjukkan kepada Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. Saya sangat berterima kasih," tambahnya.

Tetapi bagi Ranveer, pencapaian terbesarnya adalah menjadi seorang aktor dan dapat memainkan berbagai karakter dan untuk itu, ia sangat bersyukur.

Ranveer menyatakan, "Hampir merupakan sebuah keajaiban bahwa saya dapat menjadi bagian dari film-film Hindi. Pasang surut adalah bagian dari kehidupan, tetapi saya selalu percaya bahwa proses adalah harga yang harus dibayar. Jika orang-orang menyukainya, itu adalah sone pe suhaga... Saya senang bahwa Rocky adalah satu lagi bulu di topi saya, di antara deretan karakter yang sangat saya sukai. Tujuan utama saya adalah untuk membangun sebuah karya yang dapat saya lihat kembali dan saya banggakan. Jadi, dari Bittoo Sharma ke Rocky Randhawa, ini merupakan sebuah perjalanan yang luar biasa."

Sementara itu, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' bertahan dengan baik bahkan pada hari kerja setelah akhir pekan pertama yang baik.

Setelah angka-angka pada hari Selasa (1/8/2023), film ini telah mengumpulkan sekitar Rs 58 crores (setara Rp119 miliar), di box office.