Alia Bhatt Berterima Kasih Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' Raih Kocek Rp88 Miliar!

Alia Bhatt Berterima Kasih Film 'Rocky Aur Rani Raih Rp88 Miliar!
Alia Bhatt Berterima Kasih Film 'Rocky Aur Rani Raih Rp88 Miliar! (Foto : Instagram)

Antv – Kecintaan terhadap film arahan sutradara Karan Johar, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' mengalir deras dari berbagai penjuru dan angka-angka besar telah tercatat di box office.

Menyukai semua perhatian yang diberikan, Alia Bhatt menggunakan Instagram untuk berterima kasih kepada para penonton atas apresiasi mereka.

Berbagi sebuah foto dengan Karan Johar dan Ranveer Singh, ia menulis, "Cinta hain toh sab hain !!! (hati merah) Dari lubuk hati kami yang paling dalam.. terima kasih untuk semua cinta .. Sangat berterima kasih! (hati kuning) Cinta, Rocky, Rani dan pembuat Kahaani (hati) kami ini #RockyAurRaniKiiPremKahaani"
Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' juga dibintangi oleh Dharmendra, Jaya Bachchan dan Shabana Azmi sebagai pemeran utama.

FIlm 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' menandai sutradara Karan Johar telah menyelesaikan 25 tahun dalam bisnis film Bollywood.

Rumah produksi Karan menggunakan media sosial untuk membagikan angka-angka akhir pekan dari film ini dan menulis, "Perayaan cinta menjadi lebih besar dan lebih keras di box office - prem Anda untuk Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani tidak dapat dibendung!"

Sejauh ini, film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' telah menghasilkan lebih dari Rs 44 crore (setara Rp88 miliar), pada akhir pekan pertamanya.



Sementara itu, di bidang pekerjaan, Alia Bhatt akan segera terlihat melakukan debut internasionalnya dengan film 'Heart of Stone' yang dibintangi oleh Gal Gadot dan Jamie Dornan.