Tamannaah Bhatia Pamer Cincin Berlian Berbentuk Pembuka Botol Seharga Rp4 Miliar!

Tamannaah Bhatia Pamer Cincin Seharga Rp4 Miliar!
Tamannaah Bhatia Pamer Cincin Seharga Rp4 Miliar! (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Tamannaah Bhatia, yang dikenal dengan penampilannya yang serba bisa di layar kaca, dilaporkan memiliki beberapa barang mewah, termasuk sebuah cincin berlian yang sangat besar.

Diketahui, pada tahun 2019, istri pengusaha Ram Charan, Upasana Kamineni Konidela, menghadiahkan cincin berlian kepada Tamannaah Bhatia setelah menyelesaikan film 'Sye Raa Narasimha Reddy' karya Chiranjeevi.

Kemudian dilaporkan bahwa cincin berlian tersebut merupakan cincin berlian terbesar kelima di dunia dan bernilai Rs 2 crore (setera Rp4 miliar).

Saat itu, Upasana menggunakan Twitter untuk membagikan foto Tamannaah di mana ia terlihat memamerkan cincin berlian tersebut.

Foto tersebut kini telah muncul kembali di media sosial. Di tengah klaim bahwa cincin tersebut bernilai Rs 2 crore (Rp4 miliar), ditemukan sebuah tweet lama dari aktris 'Lust Stories 2' ini, yang menyebut cincin tersebut sebagai pembuka botol.

Bereaksi terhadap tweet Upasana, sambil memamerkan cicinnya, Tamannaah mengatakan, "Pembuka botol ini akan memiliki banyak kenangan yang melekat padanya. Senang sekali dapat bertemu kembali setelah sekian lama, menunggu untuk bertemu denganmu lagi, sampai jumpa lagi."



Dari sisi pekerjaan, Tamannaah Bhatia terakhir kali terlihat dalam film 'Lust Stories 2' di Netflix sebagai lawan main dari aktor Vijay Varma.